Twitter Izinkan Kembali Penayangan Iklan Politik

Twitter Izinkan Kembali Penayangan Iklan Politik Twitter Izinkan Kembali Penayangan Iklan Politik. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - akan mengizinkan kembali tayangan di platform mereka setelah sempat dilarang tampil pada tahun 2019. Kabar mengenai perizinan tayangan tersebut disampaikan akun @Safety.

"Kami percaya, iklan berbasis penyebab (cause-based advertising) dapat memfasilitasi percakapan publik seputar topik yang penting", tulis akun tersebut.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini 6 Oktober 2024

"Hari ini, kami melonggarkan kebijakan iklan kami untuk cause-based advertising di Amerika Serikat. Kami juga berencana melebarkan yang kami izinkan dalam beberapa pekan ke depan", tulis akun tersebut.

berencana akan menyesuaikan kebijakan iklan mereka dengan kanal-kanal media lain seperti televisi. Namun, mengklaim pendekatan mereka saat mengkaji sebuah konten "melindungi pengguna ".

Reuters melaporkan bahwa cause-based ads yang dimaksud antara lain, iklan soal pendidikan yang meningkatkan kesadaran terhadap isu seperti pendafataran pemilih, perubahan iklim, dan program pemerintahan.

Baca Juga: Cara Membuat Nagasari Totol, Kue Tradisional yang Populer

Kebijakan yang mengizinkan mengikuti jejak Facebook milik Meta, Youtube dan Google milik Alphabet. Hanya platform Tiktok asal China yang masih melarang .

(ans)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO