Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea: Joao Felix Kartu Merah, The Blues Kembali Merana

Hasil Liga Inggris Fulham vs Chelsea: Joao Felix Kartu Merah, The Blues Kembali Merana Vinicius sumbang satu gol kemenangan Fulham atas Chelsea di laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris. (foto: IG fulhamfc)

LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea kembali menelan kekalahan pada laga tunda 2022/2023. Kali in The Blues kalah 1-2 dari pasukan Marco Silva di Craven Cottage Stadium, Jumat (13/1/2023).

Dua gol kemenangan Fulham dicetak masing-masing oleh Willian dan Vinicius. Sementara gol hiburan Chelsea dicetak melalui Kalidou Koulibaly.

Tambahan tiga poin ini menempatkan Fulham di posisi enam dengan koleksi 31 poin atau tertinggal dua angka di belakang Tottenham. Sedangkan Chelsea tertahan di peringkat ke-10 dengan 25 angka.

Pemain yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid, Joao Felix langsung memberi suntikan baru pada debutnya di laga tunda pekan ke-7 bersama Chelsea.

Memasuki menit ketiga, pemain Timnas Portugal itu menjadi kreator untuk peluang yang dimiliki Lewis Hall. Namun, tendangannya masih bisa diantisipasi oleh Bernd Leno.

Fulham yang bertindak sebagai tuan rumah, sesekali keluar melancarkan serangan. Bobby Reid, Vinicius, dan Andreas Pereira bergantian memberikan ancaman ke gawang Chelsea.

Pada menit ke-25, Fulham berhasil mengubah kedudukan melalui Willian. Tendangannya yang sempat membentur salah satu pemain Chelsea berhasil mengecoh kiper Kepa Arrizabalaga.

Selepas gol ini, tim yang diarsiteki Graham Potter punya sejumlah peluang untuk menyamakan kedudukan. Aksi impresif kiper Leno memaksa para pemain Chelsea gagal mengejar ketertinggalan. Skor 1-0 menjadi milik Fulham hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Chelsea langsung tancap gas dengan melakukan serangan yang lebih intens.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO