Operasi Keselamatan Semeru 2023, Polsek Pujon Beri Imbauan kepada Pengguna Jalan

Operasi Keselamatan Semeru 2023, Polsek Pujon Beri Imbauan kepada Pengguna Jalan Petugas Polsek Pujon saat membantu pelajar menyeberang jalan.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kota Batu melaksanakan sejumlah kegiatan dalam rangka mendukung operasi keselamatan semeru 2023. Seperti yang dilakukan Rabu (8/2/2023) kemarin, melakukan pengaturan lalu lintas di wilayah Kecamatan Pujon.

Kapolsek Pujon AKP Purwanto Sigit mengatakan kegiatan tersebut merupakan antisipasi kecelakaan lalu lintas pada pagi hari. Mengingat, banyak siswa yang sedang berangkat ke sekolah.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk antisipasi kerawanan pada saat siswa berangkat ke sekolah serta dalam rangka mendukung operasi keselamatan semeru 2023 yang dilaksnakan mulai tanggal 7-20 Februari 2023," ujar Sigit.

Selain mengatur lalu lintas jalan, Personel juga memberikan imbauan simpatik kepada pengguna jalan yang tidak melanggar peraturan lalu lintas.

Menurutnya, giat tersebut sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh untuk menciptakan kamseltibcarlantas (keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas) sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO