Prediksi Liga 1: Hadapi Bali United, Maung Bandung Usung Misi Balas Dendam

Prediksi Liga 1: Hadapi Bali United, Maung Bandung Usung Misi Balas Dendam Bali United vs Persib Bandung

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Big match pekan ke-23 BRI 2022/2023 akan tersaji saat Bali United menjamu Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (10/02/2023) pukul 17.00 WIB.

Saat ini Serdadu Tridatu berada di posisi enam dengan mengumpulkan 35 poin tertinggal 10 angka atas Persib Bandung yang menempati posisi kedua klasemen BRI 2022/2023.

Ilija Spasojevic dan kolega sedang mengalami tren negatif. Dari empat pertandingan terakhir yang dijalani, tim kebanggaan Semeton Dewata hanya berhasil meraih 2 poin.

Pada laga pekan lalu, pasukan Stefano Cugurra menelan kekalahan ketika menghadapi Barito Putera dengan skor tipis 1-2 di Sleman.

Sementara Maung Bandung yang tak terkalahkan di 14 laga sebelumnya sukses meraup tiga poin atas PSS Sleman pada laga terakhirnya di Gelora Bandung Lautan Api. Duel Persib Bandung vs PSS Sleman sendiri berkesudahan dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Ciro Alves.

Pertemuan kali menjadi ajang balas dendam bagi Marc Klok cs. Sebab, pada putaran pertama lalu, Persib Bandung yang bermain di kandang sendiri dibuat malu saat menyerah 2-3 oleh Bali United.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO