Hasil AS Roma vs Hellas Verona: Gol Tunggal Ola Solbakken Bawa Giallorossi Sodok Tiga Besar

Hasil AS Roma vs Hellas Verona: Gol Tunggal Ola Solbakken Bawa Giallorossi Sodok Tiga Besar Ola Solbakken cetak gol tunggal kemenangan AS Roma atas Verona pada pekan 23 Liga Italia. (foto: IG officialasroma)

ROMA, BANGSAONLINE.com - AS Roma menjamu tamunya Hellas Verona dalam giornata 23 Liga Italia 2022-2023. Giallorossi sukses raih poin sempurna usai menuntaskan laga dengan kemenangan tipis 1-0.

Laga antara AS Roma vs Verona berlangsung di Stadion Olimpico, Roma, Senin (20/2/2023) dini hari WIB.

Kedua tim langsung tampil menyerang di awal babak pertama, duel berjalan ketat tanpa ada tembakan yang tercipta di sepuluh menit pertama.

Pada menit ke-11, percobaan pertama dilakukan tuan rumah lewat tendangan bebas . Namun bola hasil eksekusi pemain Timnas Norwegia itu masih bisa diblok lawan.

Berselang enam menit, Verona balas mengancam. Sebuah sepakan Darko Lazovic dari dalam kotak penalti masih bisa dibendung kiper Rui Patricio.

Roma yang terus melancarkan tekanan hampir memecah kebuntuan di menit ke-22. Namun sayang, tembakan Stephan El Shaarawy dari dalam kotak penalti masih bisa diamankan kiper Lorenzo Montipò.

Romanisti yang memberikan dukungan tanpa henti langsung bersorak saat mencetak gol di menit ke-45. Skor 1-0 untuk keunggulan Roma sekaligus menutup jalannya 45 menit pertama.

Selepas jeda, Verona mencoba mengambil kendali permainan dengan sedikit dominan dalam penguasaan bola. Sejumlah peluang dihasilkan pasukan allenatore Marco Zaffaroni namun tak kunjung berbuah gol.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO