Inter Milan Takluk dari Tuan Rumah Bologna 1-0

Inter Milan Takluk dari Tuan Rumah Bologna 1-0 Ricardo Orsolini cetak gol tunggal kemenangan Bologna atas Inter Milan pada pekan 24 Liga Italia. (foto: IG officialbolognafc)

BOLOGNA, BANGSAONLINE.com - Inter MIlan gagal menerukan tren positif di enam laga terakhirnya tanpa mengalami kekalahan. Kali ini, Nerazzurri harus menyerah atas Bologna dengan skor tipis 0-1 pada pekan 24 Liga Italia 2022-2023 di Stadion Renato Dall'Ara, Minggu (26/2/2023).

Ricardo Orsolini menjadi bintang kemenangan tuan rumah berkat gol tunggalnya di babak kedua.

Kekalahan tersebut semakin menjauhkan skuad besutan Simone Inzaghi dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Italia. Saat ini Inter Milan berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 47 angka selisih 18 poin atas Napoli yang menjadi penguasa Serie A. Sementara Bologna berada di peringkat ketujuh raihan 35 angka.

Bologna sempat mengejutkan tim tamu setelah Musa Barrow mencetak gol pada menit ke-15. Namun sayang, gol tersebut tidak disahkan wasit karena VAR menganggap pemain Bologna lainnya berada di posisi offside.

Henrikh Mkhitaryan cs sempat kewalahan menghadapi serangan beruntun yang dibangun Bologna. Penyelamatan cemerlang kiper Andre Onana dari sepakan Andrea Cambiaso di kotak penalti gagal menghasilkan gol. Bola liar yang disambar oleh Roberto Soriano masih mengenai mistar gawang. Skor kacamata alias 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Selepas turun minum, pasukan Thiago Motta masih menunjukkan intensitasnya untuk menggempur pertahanan Inter Milan. I Rossoblu hampir memecah kebuntuan lewat tembakan Ricardo Orsolini, namun masih bisa digagalkan kiper Onana.

Inter baru menciptakan peluang mencetak gol melalui Lukaku di dalam kotak penalti. Tembakan kaki kanan striker Timnas Belgia masih terlalu lemah dan bisa diselamatkan Łukasz Skorupski.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO