Prediksi Napoli vs Lazio: Dua Tim Butuh Kemenangan

Prediksi Napoli vs Lazio: Dua Tim Butuh Kemenangan Napoli akan menjamu Lazio pada pekan 25 Liga Italia, Sabtu (4/3/2023). (foto: IG officialsscnapoli)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Prediksi Napoli vs Lazio di Stadion Diego Maradona, Sabtu (4/3/2023) pukul 02.45 WIB. Napoli akan menghadapi Lazio pada giornata ke-25 Liga Italia 2022- 2023.

Pasukan Luciano Spalletti masih kokoh di puncak klasemen dengan keunggulan 18 poin atas pesaing terdekatnya, Inter Milan dan AC Milan.

Partenopei juga memiliki rekor meyakinkan dengan mengemas 7 kemenangan beruntun. Pada laga terakhirnya di pentas Serie A, Napoli berhasil membekap tuan rumah Empoli dengan skor 2-0. Dua gol pada laga itu dihasilkan dan gol bunuh diri Ardian Ismajli. Bagi Osimhen, tambahan gol ke gawang Empoli makin menasbihkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara Liga Italia dengan mengemas 19 gol.

Di sisi lain, Lazio yang berada di posisi empat berpotensi menjegal langkah mulus Napoli. Terlebih, skuad asuhan Maurizio Sarri juga ingin memperlancar kans mereka di jalur zona Liga Champions.

Saat ini, Biancocelesti mengumpulkan poin 45 atau hanya berjarak 1 poin dari rival sekota, AS Roma.

Ciro immobile cs sedang menunjukan performa gemilang dengan meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Italia. Sebelumnya, tim dengan warna kebesaran biru muda tak pernah menang dalam empat laga. Namun, pada duel kali ini Lazio juga tak mudah mencuri poin di hadapan Ultras Napoli. Apalagi pada pertemuan pertama lalu, Lazio dipermalukan tim dari kota Naples tersebut dengan skor 1-2 di Olimpico.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO