Hasil Liga 1: Dewa United Bungkam Rans Nusantara 1-0 di Pakansari

Hasil Liga 1: Dewa United Bungkam Rans Nusantara 1-0 di Pakansari Rans Nusantara vs Dewa United

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Duel sesama tim papan bawah tersaji saat Rans Nusantara menghadapi pada pekan ke-28 BRI Liga 1 2022-2023, Minggu (5/03/2023). Duel Rans Nusantara vs yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, berkesudahan dengan skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Gol semata wayang kali ini dihasilkan oleh Majed Osman pada awal babak pertama, tepatnya menit ke-4. Gelandang Timnas Lebanon berusia 28 tahun itu berhasil menjebol gawang Hilman Syah usai meneruskan umpan Karim Rossi.

Raihan tiga poin itu membuat pasukan Jan Olde Riekerink berada di urutan tiga belas klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 32 poin. Sedangkan bagi Rans Nusantara kekalahan tersebut semakin membuat mereka terbenam di posisi juru kunci dengan koleksi 18 angka.

Dari 28 penampilan yang sudah dijalani The Prestige Phoenix, Makan Konate dan kolega mencatat 3 kemenangan, 9 seri dan sisanya kalah.

Di laga selanjutnya, tim dengan warna kebesaran Magenta tersebut akan menjamu Persis Solo, Jumat (10/03//2023). Pekan lalu, anak asuh Rodrigo Santana berhasil menahan imbang klub besutan Aji Santoso, Persebaya Surabaya dengan skor 2-2.

Sementara Tangsel Warrior julukan yang di pertandingan terakhir kalah 0-2 saat menghadapi tuan rumah PSM Makassar, akan menantang Arema FC di Stadion PTIK, pada pekan 29 nanti.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO