Berkat Kreasi Roti Bomboloni dan Donat, Ibu di Sidoarjo Kebanjiran Orderan Hampers Lebaran

Berkat Kreasi Roti Bomboloni dan Donat, Ibu di Sidoarjo Kebanjiran Orderan Hampers Lebaran Lina Nurmalasaril menunjukkan hampers berisi donat dan roti bomboloni.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Lebaran menjadi momen untuk meraup cuan bagi Lina Nurmalasaril Owner Virous Bombolone & Donuts. Berkat kreativitasnya di dunia , ia kebanjiran order hampers atau bingkisan kue lebaran.

Menurutnya, hampers buatannya untuk lebaran kali ini berbeda dengan pada umumnya yang identik dengan kue kering. Ia membuat dan sebagai isi  Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Baca Juga: Jelang Lebaran, PT Megasurya Mas Bagikan Bingkisan ke Warga Sekitar

Ibu rumah tangga asal Sidoarjo ini memang selalu kebanjiran pesanan hampers tiap momen lebaran. Tahun lalu, Lina membuat kue kering untuk dijadikan paket . Namun untuk tahun ini, ia sengaja membuat hampers yang unik dan berbeda dari yang lain.

Hasilnya terbukti moncer. Pesanan isi dan tersebut mengalir dan diperkirakan terus meningkat hingga jelang lebaran. 

Baca Juga: Banjir Orderan, Perajin Parsel di Tuban Raup Omzet Puluhan Juta

"Saya ingin ngasih hampers yang beda, yaitu isinya dan bomboloni. Biar gak kue kering terus," ucap Lina, Sabtu (8/4/2023).

Outlet roti yang berlokasi di kawasan Pecantingan, Sekardangan, Sidoarjo ini mulai kebanjiran pesanan sejak seminggu yang lalu.

"Mayoritas orang ngasih hampers pasti isinya kuker (kue kering), jadi pasti banyak kuker menumpuk di rumah. Nah, dari situ saya dapat ide bikin bomboloni sebagai hampers," ucap ibu dua anak ini.

Baca Juga: ​Pekan Islami XVI 2023, PT ACA Bagikan Bingkisan ke Anak Yatim di Malang

Dalam sehari, Lina mengaku bisa mendapatkan pesanan 7 hingga 10 kotak . "Nanti kalau sudah mepet lebaran pasti orderan hampers bakal meningkat, seperti tahun lalu," cetus Lina.

Adapun berisi bomboloni bikinan Lina dihargai mulai Rp80-96 ribu, tergantung varian rasa yang dipilih. Harga tersebut sudah termasuk kemasan, pita, serta lengkap dengan kartu ucapan. 

Baca Juga: Pimpin ​Apel Luar Biasa, Danrem 084/Bhaskara Jaya Serahkan Bingkisan Lebaran kepada Para Prajurit

"Satu box ada yang isi 5 dan ada yang isi 6. Variannya juga macam-macam, ada matcha, red velvet, creme brulee, dan savoury atau varian rasa gurih seperti corn cheese," tutupnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO