Wali Kota Kediri Apresiasi Majelis Khotmil Qur'an Keliling: Bawa Banyak Keberkahan

Wali Kota Kediri Apresiasi Majelis Khotmil Qur Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (tengah) saat menghadiri Majelis Khotmil Quran Keliling di Masjid Aulia' Setono gedong. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Majelis Khotmil Qur'an Keliling yang singgah dari masjid ke masjid mendapat apresiasi dari  .

Apresiasi itu disampaikan Mas Abu -sapaan - saat menghadiri khotmil Qur'an keliling yang singgah di Masjid Auliya' Setono Gedong, Minggu (9/4/2023).

Baca Juga: Bakal Calon Wali Kota Kediri Ronny Siswanto Siap Buka Balai Kota untuk Masyarakat Jika Terpilih

Wali Kota Abu Bakar mengaku sudah beberapa kali hadir di majelis khotmil Qur'an keliling. Ia menyampaikan terima kasih kepada panitia khotmil Qur'an keliling yang telah menggelar kegiatan tersebut.

"Tentu membawa berkah yang banyak bagi Kota Kediri," ujarnya. Diketahui, kegiatan khotmil Quran ditutup dengan ziarah di makam Syekh Wasil Syamsudin.

Dalam kesempatan itu, Abu Bakar juga mengajak mengajak seluruh elemen untuk menjaga kebersamaan dan toleransi di Kota Kediri. Politikus PAN ini juga berharap kegiatan seperti khotmil Qur'an dan sholawat bersama terus diperbanyak karena memberikan banyak berkah.

Baca Juga: Ramadan Penuh Berkah, PSHT Kota Kediri Gelar Baksos Bagikan Sembako pada Warga

Ia pun selama ini terus berupaya membangun Kota Kediri dengan dukungan seluruh elemen, termasuk habib dan kiai. Antara lain, membuat kebijakan yang sesuai dengan saran-saran habib dan kiai, seperti mengendalikan hal-hal mudarat di Kota Kediri.

"Contohnya menutup lokalisasi Semampir. Saya harap di Kota Kediri tidak banyak tempat maksiatnya. Kita jadikan Kota Kediri menjadi kota yang baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur," ungkapnya.

Sementara kepada generasi muda di Kota Kediri, Abu Bakar berharap agar mereka mendapatkan ilmu yang bermanfaat. Sebab, perkembangan Kota Kediri ke depan akan semakin pesat dengan adanya bandara dan jalan tol.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim Safari Ramadan di Kota Kediri, Beri Santunan Anak Yatim dan Gelar Pasar Murah

"Generasi muda Kota Kediri harus menjadi generasi yang tidak hanya hebat namun, juga saleh dan salehah. Bawa anak-anak kita ke masjid atau bawa ke majelis yang baik. Anak-anak ini sudah mulai kecanduan terhadap handphone. Mereka boleh mengenal teknologi namun mereka harus dikenalkan majelis-majelis yang baik," pungkasnya. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO