Jelang Ramadhan, Satpol PP Kab Probolinggo bakal Gelar Operasi Pekat

Jelang Ramadhan, Satpol PP Kab Probolinggo bakal Gelar Operasi Pekat Kepala Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Abduh Ramin. (foto: andi/BANGSAONLINE)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Demi menekan Penyakit Masyarakat (Pekat), Satuan Polisi Pamong Praja Satpol PP Kabupaten Probolinggo dalam waktu dekat akan menggelar operasi. Hal itu juga dilakukan untuk mejaga kesucian pelaksanaan ibadah puasa.

Kegiatan operasi Pekat tersebut akan dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan yang ada. ”Karena masih banyak warga yang bandel melakukan hal-hal yang dilarang oelah undang-undang seperti halnya kegiatan prostitusi dan juga miras,” terang Kepala Satpol PP Kabupaten Probolinggo, Abduh Ramin, Minggu (7/6).

Sedangkan lokasi operasi tersebut beragam, mulai dari beberapa tempat penginapan, hotel, hingga rumah kos yang ada di Kabupaten Probolinggo. “Jadi kami akan bergerak dari beberapa tempat,” katanya.

Namun, ketika ditanya tentang kepastian hari dan dana pelaksanaan operasi tersebut, Abdu memilih tidak memberikan keterangan terlebih dahulu. Tetapi dia menegaskan untuk operasi menjelang ramadhan tersebut pasti akan segera dilakukan.

“Sehingga tidak ada persoalan dan permasalahan yang dinilai mengganggu dalam pelaksanaan ibadah puasa,” jelasnya. (ndi/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO