Kunjungi Lamongan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Sapa Masyarakat dan Buruh Pabrik

Kunjungi Lamongan, Ketua Umum Partai Demokrat AHY Sapa Masyarakat dan Buruh Pabrik Ketua Umum Partai Demokrat, AHY saat berkunjung di MPS KUD Tani Mulyo Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum , Agus Harimurti Yudhoyono () melakukan safari politik di beberapa kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Setelah berkunjung ke Madura, kali ini dia berada di . Putra Presiden keempat itu, menyapa ribuan pekerja rokok di MPS KUD Tani Mulyo, Karanglangit, Kecamatan/Kabupaten , Jumat (14/4/2023).

Baca Juga: Kementerian ATR/BPN dan Mahkamah Agung Selenggarakan Sertifikasi Hakim

"Saya senang sekali hari ini, dalam rangkaian Safari Ramadhan di Jawa Timur, saya bisa berkunjung di . Secara khusus saya datang ke KUD Tani Mulyo ini yang merupakan Pabrik rokok. Alhamdulillah bisa menyapa 1.500 pekerja yang 90 persennya merupakan perempuan. Saya melihat juga melihat kondisinya saat ini dan proses produksi rokok hingga proses pemasarannya bagaimana," ujar Agus Hari Murti Yudhoyono usai menyapa para pekerja pabrik.

Setelah meninjau secara langsung, berharap, semua industri yang ada di , khususnya di MPS KUD Tani Mulyo ini, bisa semakin sukses dan maju.

"Saya tadi melihat kondisi pabrik juga bersama Wagub Emil Dardak, Bupati Yuhronur Efendi dan Wabup Abdul Rouf didampingi dengan pengurus dan Direksi MPS KUD Tani Mulyo. Sekali lagi kita mengharapkan perusahaan ini semakin sukses dan berkembang, para pekerjanya sejahtera," terangnya.

Baca Juga: Menteri ATR BPN Hadiri Upacara HKP Bersama Presiden Jokowi

Putra Susilo Bambang Yudhoyono ini menyebut, kesejahteraan pekerja, buruh pabrik terus diperjuangkan .

Ia juga mengatakan, akan memajukan dunia usaha, dan juga ingin mempertahankan dan meningkatkan kesejahteraan para pekerja, pegawai dan buruh. Apa lagi, ketika daya beli belum baik.

"Itulah yang menjadi semangat perjuangan kami, biar kedepan ekonomi maju dan kesejahteraan terjamin." harapnya.

Baca Juga: Dilantik jadi Wakil Ketua MPR RI, Ibas: Siap Kerja Keras untuk Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat

Terkait koalisi perubahan, Ia menjelaskan, pihaknya saat ini terus berjalan dengan progresif. Dimana yang terdiri dari 3 partai, yaitu , PKS dan Nasdem, terus melakukan komunikasi yang intensif, bukan hanya menyatukan kemistri, melainkan sudah masuk bagaimana menyusun strategi dan langkah-langkah pemenangan.

"Kami terus lakukan komunikasi, juga menyusun strategi pemenangan, " terangnya.

Ia menambahkan, karena pada akhirnya kita tidak hanya ingin koalisi ini berlayar, namun benar-benar ingin merealisasikan perubahan dan perbaikan. Maka dari itu, koalisi perubahan ini, harus menang dalam pilpres nanti.

Baca Juga: Polres Lamongan Amankan 11 Tersangka Pengedar Narkoba, 2 di antaranya Pasutri asal Surabaya

"Jadi ini semangat kami, secara terpisah kami juga terus melakukan konsolidasi - konsolidasi internal partai. Sehingga mesin parpol dapat berjalan efektif," imbuhnya.

Setelah menyapa masyarakat , rombongan yang dipimpin Wagub Jatim, Emil Dardak ini, bertolak ke Tuban. (qom/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO