Terima Kunjungan PCNU Kota Pasuruan, Gus Ipul Diskusi soal Kelanjutan Pembangunan Payung Madinah

Terima Kunjungan PCNU Kota Pasuruan, Gus Ipul Diskusi soal Kelanjutan Pembangunan Payung Madinah Gus Ipul saat menerima kunjungan PCNU Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali memaparkan kelanjutan pembangunan saat menerima jajaran pengurus PCNU , Jumat (28/4/2023). 

Dalam kesempatan itu, pimpinan daerah yang akrab disapa ini mengajak berbagai pihak untuk bersama-sama membangun menjadi lebih baik. Termasuk PCNU. Sebab, tidak mudah menata seorang diri.

Baca Juga: Pjs Wali Kota Pasuruan Hadiri Kirab Maskot Pilkada 2024

Mantan Wakil Gubernur Jatim itu juga menyampaikan program penataan kawasan alun-alun sebagai salah satu cara memuliakan keberadaan Makam Waliyullah Kiai Hamid.

Menurut dia, dengan mempercantik dan menata kawasan tersebut bisa meminimalisir terjadinya tindakan yang tidak bermoral di sana. Sebab, lanjutnya, potensi yang dimiliki ialah kawasan wisata religi.

" menjadi kota manasik, diawali dengan pembangunan dan berikutnya akan dikembangkan dengan pembangunan kawasan miniatur Makkah di Krampyangan," paparnya

Baca Juga: Lilik Pujiastuti Dilantik Sebagai Penjabat Sementara Wali Kota Pasuruan

juga berharap dukungan PCNU untuk menyukseskan gelaran Raker Apeksi dan MTQ Jatim ke XXX mendatang yang diadakan di .

Sementara itu, Ketua PCNU , Gus Amak, mengapresiasi penataan yang dilakukan pemerintah daerah setempat.

"Kinerja pemkot di bawah kepemimpinan dan Mas Adi telah membuat perubahan revolusioner dengan banyaknya lompatan-lompatan dan prestasi di tubuh pemkot dengan diiringi peningkatan etos kerja ASN," tuturnya. (par/mar)

Baca Juga: Pesan Plt Wali Kota Pasuruan saat Hadiri Sholawatan di Peringatan Hari Kejaksaan RI ke-79

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO