Traffic Light di Tuban Mati, Lalin Semrawut Tanpa Penjagaan Polisi

Traffic Light di Tuban Mati, Lalin Semrawut Tanpa Penjagaan Polisi REBUTAN - Salah satu ruas jalan di Tuban yang semrawut karena traffic light mati. (foto: istimewa)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Listrik padam selama dua jam lebih membuat sejumlah titik traffic light (lampu rambu lalulintas) di kota Tuban tidak berfungsi. Akibatnya, banyak lalu lintas yang semrawut karena para pengendara saling serobot. Hal tersebut terjadi Jum’at (12/6) sore.

Parahnya lagi, saat terjadi semrawut lalu lintas, tidak nampak seorang pun petugas lalu lintas yang berjaga. Padahal, semestinya ada penjagaan, karena titik traffic light itu salah satunya berada pada jalur pantura dari Surabaya menuju Semarang.

“Traffic light mati seharusnya ada penjagaan, kalau gak ada penjagaan jadinya ya begini kendaraan pada semrawut,” keluh Dimas, salah satu pengandara motor asal warga Kelurahan Baturetno, Tuban kepada BANGSAONLINE.com (12/6) ketika melintas di perempatan jalan pramuka Tuban.

Lanjut Dimas, seharusnya saat ada pemadaman listrik, petugas secepatnya melakukan penjagaan lalu lintas mengingat jalur pantura yang berada di Tuban sangat padat dan rawan kecelakaan. “Setidaknya kalau ada lampu merah seperti ini ya ada penjagaan toh, karena juga mengatisipasi terjadinya kecelakaan,” terangnya.

Sementara itu, sejak berita ini ditulis pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi kepada BANGSAONLINE.com terkait hal itu. Saat dihubungi, pihak kepolisian juga belum ada tanggapan. (wan/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO