Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Ngawi Gelar Pertandingan Bola Voli

Peringati HUT ke-77 Bhayangkara, Polres Ngawi Gelar Pertandingan Bola Voli Final pertandingan bola voli di halaman Polres Ngawi.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Dalam memperingati hari Bhayangkara ke-77, menggelar berbagai pertandingan olahraga, salah satunya bola voli.

Plt Kasi Humas , Iptu Dian Ambarwati mengatakan, kegiatan olahraga yang digelar itu, dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-77, yang diikuti oleh anggota Polri dan ASN, serta polsek jajaran .

Baca Juga: Sambut Hari Jadi Polwan ke-76 Dan HKGB ke-72, Polres Ngawi Gelar Olah Raga Bersama

"Pertandingan voli ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77, yang diikuti anggota polres dan Polsek jajaran secara beregu," tutur IPTU.Dian Ambarwati sat ditemui, Jumat (9/6/2023).

Dengan mengusung tema ‘Polri Presisi untuk Pemilu 2024 yang Damai Menuju Indonesia Emas’, diharapkan pertandingan yang digelar dapat menjunjung sportifitas dan kejujuran para personel . Sehingga, lebih sehat dan bersemangat dalam bekerja.

"Selain menjunjung sportivitas dan kejujuran, diharapkan para personel lebih sehat dan bersemangat dalam bekerja," jelasnya.

Baca Juga: 3 Anggota Polres Ngawi Dapat Kenaikan Pangkat

Diketahui, perlombaan voli tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dimulai sejak tanggal 7 Juni 2023, yang diikuti 10 regu terdiri dari Polsek Rayon Barat, Satuan Fungsi Intelkam, Polsek Rayon Tengah, Gabungan Staf 1, Satuan Fungsi Samapta, Satuan Fungsi Reskrim, Satuan Fungsi Lantas, Polsek Rayon Selatan, Polsek Rayon Timur dan Gabungan Staf.

Pelaksanaan final pertandingan voli, dilaksanakan pada Jumat (9/6/2023), di halaman .

Kemudian, untuk juara 1 dimenangkan oleh Fungsi Lantas, Juara 2 Polsek Rayon Barat, sedangkan juara 3 dimenangkan oleh Gabungan Staff 2. (nal/sis)

Baca Juga: Jebakan Tikus Listrik Kerap Renggut Korban Manusia, Polres Ngawi Beri Sosialiasi Pengendalian Hama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO