Ini yang Dibahas Wali Kota Kediri saat Diskusi Bersama Pegiat Media Sosial dan Penulis

Ini yang Dibahas Wali Kota Kediri saat Diskusi Bersama Pegiat Media Sosial dan Penulis Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (pegang mik), saat memberi sambutan dalam diskusi bersama pegiat media sosial dan penulis. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com , Abdullah Abu Bakar, diskusi bersama pegiat media sosial dan penulis buku serta platform media sosial, Iqbal Aji Daryono. Kegiatan itu  yang digelar di salah satu cafe itu membahas pembangunan di Kota Kediri, Sabtu (10/6/2033). 

"Saya banyak dibantu teman-teman netizen ini dari awal menjabat. Saya punya keinginan membangun opini yang baik di Kota Kediri. Kota ini akan lebih asyik karena banyaknya opini baik," kata Abu.

Baca Juga: Kembangkan Kompetensi ASN, Pemkot Kediri Kembali Gelar Harmoni Belajar Seri II

Ia pun ingin agar ekosistem di media sosial mengenai Kota Kediri terus dijaga. Dengan diskusi bersama ini, diharapkan di media sosial akan semakin optimal dalam membangun opini tentang asyiknya Kota Kediri.

Saat ini orang banyak mencari mengenai Kota Kediri di media sosial. Untuk itu, ekosistem yang baik di media sosial ini harus terus ditingkatkan.

"Teman-teman ini banyak membantu pemerintah terkait berbagi informasi yang ada di Kota Kediri. Mereka ini engaged-nya tinggi dan bisa masuk ke mana-mana. Saya kira sudah saatnya kita menjemput peluang yang ada di Kota Kediri ini," urai Abu.

Baca Juga: 3 Sekolah Raih Penghargaan Adiwiyata, Pj Wali Kota Kediri Berharap Jadi Motivasi

Sementara itu, Iqbal mengungkapkan rasa senangnya bisa bertukar pikiran dengan pegiat media sosial di Kota Kediri. Menurut dia, banyak potensi di Kota Kediri yang bisa ditulis di media sosial. 

Bisa juga menggandeng komunitas yang unik dan juga event tahunan untuk menarik orang datang ke Kota Kediri. Apalagi, media sosial merupakan platform yang tepat karena Indonesia merupakan negara keempat yang aktif bermedia sosial.

"Banyak sekali yang bisa ditulis di Kota Kediri. Kemarin juga ada film Hati Suhita yang pengambilan gambarnya di sini. Nah, itu juga bisa ditulis di media sosial dengan tulisan yang menarik," ujarnya.

Baca Juga: Sekdakot Kediri Sambut Kedatangan Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Agenda tersebut juga dihadiri Kepala Bappeda Kota Kediri Chevy Ning Suyudi; Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Herwin Zakiyah; dan tamu undangan lainnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO