HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat

HUT ke-77 Bhayangkara, Bupati Kediri Berharap Polri Terus Ayomi Masyarakat Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana (kiri), bersama Kapolres Kediri, AKBP Agung Setyo Nugroho, dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri, Dodi Purwanto (kanan). Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com bersama TNI diharapkan bisa terus mengayomi masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Bupati , Hanindhito Himawan Pramana, usai mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, Sabtu (1/7/2023).

Menurut pimpinan daerah yang akrab disapa itu, terus hadir dalam berbagai persoalan yang dialami masyarakat hingga saat ini, mulai dari penanganan Covid-19 hingga mewujudkan kamtibmas.

Baca Juga: Satgas TMMD dan Pemkab Kediri Gelar Penyuluhan Pencegahan Stunting dan Layanan KB

“Tentunya di usia 77 tahun membuat dalam hal ini menjadi institusi yang lebih matang lagi dan bisa terus mengayomi masyarakat,” ujarnya.

berpesan, sinergitas antara , TNI, dan pemerintah daerah yang selama ini terjalin baik akan terus terjaga untuk membangun Kabupaten .

“Saya berpesan kepada TNI dan bisa terus bersinergi,” tuturnya.

Baca Juga: Tekankan Netralitras di Pilkada 2024, Kapolres Batu Minta Anggotanya Tak Terlibat Politik Praktis

HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini mengusung tema Presisi untuk negeri, pemilu damai untuk Indonesia maju. Dengan tema itu, Kapolres , AKBP Agung Setyo Nugroho, menyatakan pihaknya telah siap mewujudkan kamtibmas di Kabupaten .

Menjelang pesta demokrasi yang hanya tinggal hitungan bulan, Agung mengimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memicu konflik.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi saat Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (uji/mar)

Baca Juga: Inacraft 2024, Pemkab Kediri Angkat Karya Anak Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO