Diduga Jadi Korban Pembegalan, Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Kediri

Diduga Jadi Korban Pembegalan, Seorang Pemuda Ditemukan Bersimbah Darah di Kediri Seorang pemuda yang diduga menjadi korban pembegalan saat dievakuasi warga untuk dibawa ke rumah sakit. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda bernama Ahmad A. Patria Nanda (25), warga Jalan Sersan KKO Harun RT. 01 RW. 11 Kelurahan Dandangan, Kecamatan Kota, Kota , ditemukan tidak sadarkan diri di dekat selokan sawah di Jalan Desa Ngasem, Kecamatan Ngasem, Kabupaten , Minggu (6/8/2023) sekira pukul 07.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pemuda itu diduga menjadi korban pembegalan dan ditemukan seorang petani saat hendak pergi ke sawah. Dari mulut korban keluar darah segar dan masih hidup.

"Masih dalam penyelidikan Mas," kata Kapolsek Ngasem, Iptu Dyan Purwandi, saat dikonfirmasi awak media melalui pesan instan (WhatsApp).

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke perangkat Desa Paron, Kecamatan Ngasem. Tak lama kemudian, datang mobil milik Desa Paron untuk mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Aura Shifa, di Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem. Korban diketahui bekerja pada jasa pengiriman paket itu (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO