Hasil Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Menang 2-1, Bajul Ijo Keluar dari Zona Merah

Hasil Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya: Menang 2-1, Bajul Ijo Keluar dari Zona Merah

BEKASI, BANGSAONLINE.com - Laga seru tersaji saat Persebaya Surabaya berhadapan dengan Bhayangkara FC pada pekan ke-7 2023-2024.

Green Force berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (8/8/2023) sore WIB.

Dua gol kemenangan tim kebanggaan Bonek Mania dicetak oleh Bruno Moreira Soares pada menit ke-26, dan satu gol lainnya dihasilkan Sho Yamamoto (64’). Sedangkan gol Bhayangkara diperoleh melalui Sani Rizki Fauzi di menit ke-20.

Hasil ini membawa Persebaya Surabaya naik di peringkat ke-14 klasemen BRI 2023-2024 dengan mengemas 8 poin. Sementara The Guardian tetap berada di zona merah atau posisi ke-17 dengan koleksi 4 angka.

Raihan tiga poin ini juga membuat Persebaya berhasil menghentikan tren negatif mereka usai tanpa meraih kemenangan di 5 pertandingan terakhir.

Jalannya laga

Kedua tim yang sama-sama berada di zona merah klasemen musim ini begitu bernafsu untuk memenangkan laga. Baik Bhayangkara FC maupun Persebaya menerapkan permainan dengan determinasi tinggi untuk mencetak gol lebih dulu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO