NasDem Kota Kediri Targetkan 7 Kursi Dewan pada Pemilu 2024

NasDem Kota Kediri Targetkan 7 Kursi Dewan pada Pemilu 2024 Ketua Panitia Jambore Kawula Muda Kediri 2023, Regina Nadya Suwono, saat memukul gong. Foto: MUJI HARJITA/BANGSAONLINE

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Kota menargetkan 7 kursi dewan pada pesta demokrasi mendatang. Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Kota , Adi Suwono, kepada awak media usai pembukaan Jambore Kawula Muda 2023 yang berlangsung mulai Sabtu (12/8/8/2023) hingga Minggu (13/8/2023).

"InsyaAllah kita akan menjadi pemenang. Target kita adalah 7 kursi di DPRD Kota dan mudah-mudahan 7 kursi ini bisa kita capai dengan kriteria-kriteria caleg kita," ujarnya.

Menurut dia, di Kota saat ini bagaikan pelangi di langit yang biru. Terkait Jambore Kawula Muda 2023, Adi menyatakan agenda tersebut bertujuan untuk memfasilitasi anak-anak muda supaya lebih memahami apa itu politik.

"Yang kedua ini (Jambore Kawula Muda) adalah program daripada DPP Partai , yaitu program 25/25. Program ini harus kami laksanakan di ," tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPP Bidang Pemilih Pemula dan Milenial, Lathifa Marina Al Anshori. Ia menyebut, program 25/25 dirintis untuk merangkul anak-anak muda dan berjejaring dengan organisasi sayap partai.

"Program 25/25 ini memiliki urgensi yang signifikan mengingat dalam gelaran mendatang, anak muda di bawah usia 25 tahun merepresentasikan 25 persen dari jumlah pemilih suara peserta pemilu," ucapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jambore Kawula Muda 2023, Regina Nadya Suwono, mengatakan bahwa acara diisi dengan kegiatan Launching 25/25, surat masa depan, ruang curhat politik, refleksi kebangsaan dan api unggun, serta pesta kembang api.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO