Peringati HUT ke-78 RI, Begini Bentuk Keseruan Jawa Timur Park Group

Peringati HUT ke-78 RI, Begini Bentuk Keseruan Jawa Timur Park Group Suasana upacara HUT RI yang digelar JTP Group tahun kemarin.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memperingati Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, (JTP) Group akan menggelar upacara, Kamis (17/8/23) pagi.

Upacara yang digelar di 1 ini bertema “Sejuta Mimpi Satu Negeri”.

Baca Juga: Usung Sigap Pilkada Damai, Kirab Pataka Jer Basuki Mawa Beya Tiba di Kota Batu

Menurut Public Relation JTP Group, Titik S. Aryanto, tema yang dipilih pada kegiatan ini bertujuan untuk merepresentasikan berbagai mimpi dan cita untuk menjadi bangsa yang besar, kuat, satu tanah air, satu negeri, serta satu bangsa.

Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 RI di kali ini akan dihadiri seluruh perwakilan karyawan dari masing-masing sister company baik theme park maupun hotel yang tergabung di bawah manajemen JTP Group. 

14 sister company yang akan turut melaksanakan upacara kemerdekaan ini diantaranya 1, 2, Batu Night Spectacular, Predator Fun Park, Batu Love Garden, Eco Green Park, Museum Tubuh – The Bagong Adventure, Museum Angkut Movie Stars Studio, 3 (Dino Park, Legend Stars Park, Funtech Plaza, Museum Musik Dunia, dan Millennial Glow Garden serta Dino Mall), Workshop Group, Klub Bunga Butik Resort, Pondok Jatim Park, Senyum World Hotel, dan Pohon Inn Hotel.

Baca Juga: Masuk Batas Waktu dari Satpol PP, Sejumlah PKL Sultan Agung Kota Batu Enggan Bongkar Kios

"Upacara tahun ini memang digelar dengan kemasan yang unik seperti pada tahun sebelumnya," ungkap Titik.

Dijelaskan, kegiatan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga selesai. Beberapa keunikan akan memeriahkan acara ini diantaranya seluruh perwakilan karyawan sister company yang hadir serta petugas upacara akan mengenakan baju adat dari beberapa provinsi yang ada di Tanah Air.

Selain itu ada performa medley tari kontemporer bertema “Infinite Journey” yang menggabungkan gerakan tari tradisional dari berbagai provinsi di Indonesia dan akan dipadu-padankan dengan tari modern dance.

Baca Juga: Sah! KPU Undi dan Tetapkan Nomor Tiga Paslon Peserta Pilwali Batu 2024

Tarian ini adalah hasil kreativitas tim entertain yang ada di 1.

Selain itu, ada juga paduan suara oleh karyawan Museum Tubuh, kompetisi “Kreasi Paskibra” yang menjadi puncak keseruan dalam rangkaian kegiatan HUT RI kali ini.

Seluruh sister company akan berkompetisi dalam “Kreasi Paskibra” yang akan ditampilkan langsung setelah upacara bendera.

Baca Juga: Pj Wali Kota Batu Apresiasi Kolaborasi Petani Jeruk Keprok, Hand Painted Rokhim dan Hotel Aston Inn

"Selain kegiatan upacara Peringatan Hari Kemerdekaan ke-78, Group juga memberikan diskon 25% spesial Hari Kemerdekaan bagi seluruh pengunjung Group selama tanggal 17 hingga 19 Agustus 2023. Diskon spesial ini bisa diperoleh langsung dengan pembelian di loket seluruh theme park naungan JTP Group," pungkasnya. (asa/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO