Prediksi Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Siap Ulangi Kenangan Manis di Selhurst Park

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal: The Gunners Siap Ulangi Kenangan Manis di Selhurst Park Arsenal saat bermain di suatu pertandingan. Foto: Twitter Arsenal

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Arsenal akan melawat ke markas Crystal Palace pada pekan ke-2 2023/2024.

Laga Crystal Palace vs Arsenal dijadwalkan berlangsung di Selhurst Park, Selasa (22/8/2023) pukul 02.00 WIB.

Kedua tim baru saja meraih hasil memuaskan di laga pembuka Liga Utama Inggris 2023-2024. The Eagles julukan Crystal Palace sukses mempermalukan tuan rumah Sheffield United dengan skor tipis 1-0. Bintang kemenangan Palace di Stadion Bramall Lane dihasilkan oleh Odsonne Edouard pada menit ke-49.

Raihan tiga poin juga didapatkan Arsenal saat mengalahkan Nottingham Forest di Emirates Stadium. Dua gol Meriam London dicetak oleh Eddie Nketiah pada menit ke-26, dan Bukayo Saka (32’). Sementara gol hiburan The Forest ditorehkan oleh Taiwo Awoniyi di babak kedua.

Pada daftar klasemen English 2023-2024, Arsenal saat ini menempati urutan ke-7 dengan mengemas tiga poin, atau unggul selisih gol atas Crystal Palace yang berada tepat di bawahnya.

Musim lalu, skuad besutan Mikel Arteta menang dua gol tanpa balas di hadapan pendukung Palace yang memadati Selhurst Park.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO