Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Motivasi Guru Madrasah Diniyah

Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Motivasi Guru Madrasah Diniyah Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, Sudiono Fauzan, saat memberikan hadiah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPRD Kabupaten , , meminta para guru madrasah diniyah untuk mendidik para santri dan santriwatinya. Hal tersebut disampaikan  (sapaan akrabnya) ketika menghadiri Pekan Olahraga dan Seni Antar-Diniyah (Porsadin) dan Pawai Taaruf, Minggu (20/8/2023).

Acara itu diselenggarakan dalam rangka memperingati Tahun Baru 1445 H di Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Gongdangwetan. juga memotivasi para guru untuk bersungguh-sungguh dalam mendampingi santri dan santriwatinya.

“Indonesia akan masuk Indonesia Emas tahun 2045 mendatang. Saya kira santri dan santriwati sekarang adalah bagian dari generasi Indonesia Emas,” katanya.

Untuk itu, ia berharap para guru madrasah diniyah mengambil peran penting ini dalam menyiapkan generasi-generasi penerus bangsa yang hebat dan berakhlak.

“Harapan saya, para guru madrasah diniyah ini bisa mencetak anak-anak yang berkarakter dan berakhlak mulia menyongsong Indonesia Emas,” ucapnya.

Santri dan santriwati sekarang diharapkan sudah akrab dengan teknologi dan mengikuti perkembangan zaman, sehingga dapat mandiri dalam segala hal. Dalam kesempatan ini, politikus tersebut juga memberikan hadiah kejutan untuk para peserta terbaik.

Sebagai penutup, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPC Kabupaten ini memohon doa restu untuk bisa maju sebagai bupati pada pesta demokrasi mendatang.

“Terakhir, saya memohon do'a restu untuk bisa maju Bupati , dan memimpin menggantikan Gus Irsyad Bupati sekarang,” pungkasnya. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO