Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bekuk Bournemouth 2-0

Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Bekuk Bournemouth 2-0 Dejan Kulusevski cetak gol kedua Spurs saat lawan Bournemouth di pekan ke-3 Liga Inggris. Foto: Twitter Tottenham Hotspur

Listen to this article

BOURNEMOUTH, BANGSAONLINE.com - Tottenham Hotspur unggul 2-0 atas Bournemouth pada laga lanjutan matchday ke-3 2023-2024 di Vitality Stadium, Sabtu (26/8/2023) malam WIB.

Tuan rumah berupaya memberi tekanan kepada Tottenham yang ingin memuncaki klasemen sementara musim ini.

Duel kedua kesebelasan banyak berkutat di lapangan tengah dan berlangsung dalam tempo sedang. The Cherries julukan Bournemouth mencoba membuat peluang berbahaya lewat serangan-serangan dari sayap.

Pada menit ke-17, The Lilywhites sukses membuka keunggulan melalui James Maddison. Berawal dari umpan Pape Matar Sarr, Maddison berhasil menuntaskan untuk membobol gawang Norberto Murara Neto. Skor 1-0 untuk Spurs bertahan hingga ke kamar ganti.

Awal babak kedua, pasukan Andoni Iraola yang berupaya untuk menyamakan kedudukan melakukan perubahan strategi dengan pergantian pemain.

Memasuki menit ke-63, Dejan Kulusevski berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai membawa Spurs unggul 2-0. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil memanfaatkan operan bola Destiny Udogie.

Dominic Solanke dan kolega terus berusaha untuk menipiskan ketertinggalan, namun selalu terhalang kokohnya tembok pertahanan Tottenham.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO