Sam Bogank Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Malang

Sam Bogank Kembali Pimpin MPC PP Kabupaten Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang ke-8 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten 2023 diselenggarakan di Hotel Grand Kanjuruhan, Kepanjen pada Minggu (27/8/2023).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut di antaranya Sekretaris Daerah Kabupaten , Ketua DPRD Kabupaten , Kapolres , Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten , perwakilan Majelis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, serta keluarga besar MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten .

Baca Juga: Tim Kurator PT GML dan KPKNL Malang Digugat Pemegang Saham

Pada kesempatannya, Priyo Sudibyo, yang kembali terpilih sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten .

"Pemuda Pancasila ada di mana-mana dan bisa ke mana-mana. Dan saya ingin agar seluruh Pemuda Pancasila di mana pun berada dapat senantiasa menjaga situasi yang kondusif, utamanya di Kabupaten ," ujarnya.

Acara Musyawarah Cabang ke-8 MPC Pemuda Pancasila dan Srikandi Kabupaten 2023 ini diikuti perwakilan 30 PAC se-Kabupaten sebanyak kurang lebih 800 peserta.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: KEK Singhasari Miliki Keunggulan Seluruh Layanan Digital Terintegrasi

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Wahyu Hidayat yang mewakili Bupati menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum yang strategis untuk melakukan evaluasi sekaligus konsolidasi sebagai bahan perbaikan organisasi ke depan.

Harapannya, akan lahir solusi maupun gagasan yang konstruktif agar organisasi dapat berjalan sesuai dengan tujuan organisasi dan arah kebijakan.

"Oleh karena itu, bagi pengurus yang terpilih nantinya bertanggung jawab untuk menyusun program kerja organisasi yang berorientasi pada penguatan kolaborasi dengan berbagai pihak. Mudah-mudahan kehadiran Pemuda Pancasila dan Srikandi mampu memberikan warna tersendiri bagi jalannya pembangunan di Kabupaten ," ucap Sekda Kabupaten .

Baca Juga: Hujat Lebat Siang Hari ini, Sejumlah Pohon di Pakisaji Malang Tumbang

Selain itu, kontribusi Pemuda Pancasila dan Srikandi terkait pembinaan karakter moral dan mental generasi muda di wilayah Kabupaten juga sangatlah dinantikan. Di mana Pemuda Pancasila dan Srikandi diharapkan turut mendukung program-program strategis Pemerintah Kabupaten (Pemkab) .

"Inilah saat yang tepat bagi Saudara sekalian untuk berkarya, meningkatkan eksistensi, serta memperkuat kaderisasi sehingga mampu menjadi organisasi yang mengakar, modern, maju, mandiri, serta bermoral. Saya optimis, dengan berkolaborasi maka tantangan ke depan dapat kita lalui bersama menuju cita-cita kemakmuran masyarakat Kabupaten ," pungkas Sekda Kabupaten .

Pada momen yang sama, Axel Kharisma selaku Ketua PC SAPMA Pemuda Pancasila Kabupaten juga mengucapkan selamat kepada Priyo Sudibyo atau Sam Bogank yang memimpin MPC Pemuda Pancasila Kabupaten masa bakti 2023 -2027. (dad/git).

Baca Juga: Perumda Tirta Kanjuruhan Berikan Apresiasi untuk Pelanggan Setia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO