Hasil Liga 1: PSM Imbangi PSS, Barito Putera Tekuk Persis Solo

Hasil Liga 1: PSM Imbangi PSS, Barito Putera Tekuk Persis Solo

SLEMAN, BANGSAONLINE.com - PSM Makassar sukses meraih satu angka saat melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Minggu (2/9) malam WIB.

Laga PSS Sleman vs PSM Makassar di pekan ke-11 BRI 2023-2024 berkesudahan dengan skor sama kuat 1-1.

Bermain di hadapan pendukung tuan rumah, Juku Eja unggul lebih dulu saat pertandingan berjalan 18 menit melalui Yakob Sayuri. Menerima umpan Everton, bek berusia 25 tahun itu mampu menuntaskan menjadi gol hingga membuat skor menjadi 0-1.

Tuan rumah yang tertinggal satu gol berupaya untuk menyamakan kedudukan dengan serangan lebih intens.

Memasuki menit ke-29, Super Elang Eja mampu mengejar ketertinggalan berkat gol Esteban Vizcarra. Mantan punggawa Persib Bandung itu berhasil memaksimalkan operan bola Jehad Ayoub untuk membobol gawang Reza Arya Pratama. 

Skor 1-1 menjadi hasil akhir laga PSS Sleman vs PSM Makassar.

Meski hanya bermain seri, namun PSS Sleman mampu merangsek dua strip ke posisi ke-7 klasemen 2023-2024 dengan koleksi 17 poin. Raihan yang sama juga ditujukan PSM yang naik ke peringkat ke-10 dengan mengemas 15 poin.

Di laga lain, Barito Putera berhasil mengamankan 3 poin usai memetik kemenangan 2-0 atas Persis Solo. Dua gol yang terjadi di Stadion Demang Lehman, Martapura itu dihasilkan masing-masing melalui Makan Konate menit ke-15, dan Murilo Mendes (33’).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO