Tiket dan Daya Tarik Kampung Tridi Malang Bulan Ini

Tiket dan Daya Tarik Kampung Tridi Malang Bulan Ini Foto Suasana Pengunjung Menikmati Suasana Kampung Tridi Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Malang tidak pernah kehabisan pesonanya. Kota dengan bermacam tempat wisata, baik alam maupun buatan. Bahkan, saat ini sudah beberapa tempat wisata dikelola mirip objek wisata di luar negeri. Salah satunya yaitu yang mirip sekali dengan Kampung Glam di Singapura.

Kampung Tridi menjadi destinasi baru wisata Kota Malang. Objek wisata yang unik dan meriah karena memiliki warna-warna ceria. Ditambah lagi, banyaknya pengunjung yang suka berfoto dan mengupload di sosial media. Menjadikan tempat ini semakin populer dan ramai didatangi wisatawan.

Untuk masuk ke kawasan permukiman ini, wisatawan dikenai biaya masuk. Namun tak usah khawatir, karena tiket masuk dan tarif parkir di sini sangat terjangkau. Setelah membayar tiket masuk, pengunjung akan mendapat gantungan kunci khas sebagai souvenir.

Harga Tiket Masuk
Tiket masuk                Rp3.000,00
Tarif Parkir
Sepeda motor             Rp2.000,00

Karena merupakan suatu pemukiman, pengunjung diberi waktu kunjung tertentu. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu ketenangan kehidupan penduduk. Tapi tidak usah khawatir, waktu berkunjung sangat panjang. Wisatawan bisa menikmati objek wisata ini mulai dari pagi hingga malam hari.

Jam Operasional

Setiap hari             08.00 WIB - 19.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Lembah Djati Cocok Untuk Rekreasi Malam Hari Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO