Tiket dan Wahana Tlogo Land Bulan Ini

Tiket dan Wahana Tlogo Land Bulan Ini Foto Pengunjung Menikmati Kolam Renang Tlogo land Malang

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kota Malang tak pernah henti menyajikan tempat wisata alam menarik, seperti salah satu wisata ini, Tlogo Land. Destinasi wisata ini sangat berbeda dengan wisata modern dan penuh wahana seperti Jatim Park. Sebaliknya, Tlogo Land menyuguhkan wisata alam yang seru dan menantang. Tempatnya berada di perbukitan yang membuatnya memiliki suasana naik turun dan udara sejuk.

Berbagai wahana permainan disediakan untuk pengunjung. Ada kolam renang, area outbound, flying fox, dan lainnya. Wisata ini cocok bagi kumpul keluarga, karena area luas dan berada di ruang terbuka. Dan pastinya, siapkan stamina prima karena wahana di sini membutuhkan aktivitas fisik.

Objek wisata ini menerapkan harga tiket masuk yang ramah di kantong. Pengunjung bisa puas menikmati berbagai jenis wahana yang ada di sini dengan membayar Rp10 ribu saja.

Objek wisata ini dapat didatangi mulai dari jam 07.00 pagi hingga jam 17 .30 sore. Bila ingin puas menikmati, sebaiknya datang saat pagi hari. Sehingga waktu cukup panjang dan memungkinkan untuk mencoba semua wahana. (waf)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO