Tiket dan Wahana Taman Kelinci Rumah Hobbit Kota Batu Bulan ini

Tiket dan Wahana Taman Kelinci Rumah Hobbit Kota Batu Bulan ini Foto Pengunjung Sedang Menikmati Suasana Wisata Taman Kelinci Rumah Hobbit

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kota Wisata Batu sudah terkenal dengan tempat wisata Jatim Park-nya. Tapi tidak kalah menarik dengan wisata lain, wisatawan juga bisa berkunjung ke Taman Kelinci Rumah Hobbit. Objek wisata yang menawarkan taman hijau dengan berbagai aktivitas.

Salah satu wahana yang menarik di area taman wisata tematik ini ada replika rumah hobbit. Diadaptasi dari film The Hobbit, Rumah Hobbit selalu manjadi perhatian banyak wisatawan. Tentunya selain wisata taman stroberi yang tidak kalah asiknya untuk dikunjungi.

Rumah Hobbit ini tempatnya ada di Wisata Taman Kelinci Malang. Untuk tarif tiket masuk dengan harga Rp15.000 sudah termasuk ke dalam Wisata Taman Kelinci. Selain itu, terdapat juga Wisata Taman Stroberi dengan tiket masuk berbeda.

Tempat wisata ini bisa didatangi setiap buka mulai dari hari Senin hingga Minggu. Dengan jam buka Rumah Hobbit mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO