2 Kalapas Kelas I di Jawa Timur Resmi Berganti

2 Kalapas Kelas I di Jawa Timur Resmi Berganti Sertijab Kalapas Kelas I di Jawa Timur.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 kepala lembaga pemasyarakatan kelas I di lingkungan yang secara resmi berganti, Rabu (5/10/2023). Mereka adalah Jayanti Parangin-Angin yang menggantikan Jalu Yuswa Panjang di Lapas Surabaya, dan Heri Azhari yang digantikan Ketut Akbar Heri Achjar di Lapas Malang.

Serah terima jabatan itu dihadiri Kepala , Heni Yuwono, beserta Pimti Pratama, Kepala BSK Hukum dan HAM, Y Ambeg Paramarta; Stafsus Menkumham Bidang Intelijen dan Pengamanan, Krismono; serta seluruh Ka UPT di jajaran Kanwil Jatim.

"Kita semua adalah bagian dari tim yang luar biasa di Kemenkumham. Mari terus berkolaborasi, belajar, dan berkembang dalam rangka mencapai tujuan bersama,” kata Heni saat memberi sambutan.

Ia juga mengingatkan kembali pesan Menkumham dalam pelantikan Pimti Pratama dan Fungsional Ahli Utama Kemenkumham pekan lalu. 

“Bapak Menteri mengingatkan kita semua agar menjalankan amanah yang sangat berharga ini dengan terus menunjukkan kinerja terbaik dengan segenap kerendahan dan ketulusan hati, berdedikasi, loyal dan berintegritas,” ujarnya.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO