Hasil Liga Europa: Liverpool Bekuk Union SG 2-0

Hasil Liga Europa: Liverpool Bekuk Union SG 2-0 Ryan Gravenberch cetak gol pertama Liverpool saat kontra Union SG di Liga Europa. Foto: Twitter @LFC

LIVERPOOL, BANGSAONLINE.com - Liverpool sukses mengamankan poin penuh usai mengalahkan Union Saint-Gilloise dalam matchday kedua Liga Europa yang berlangsung di Anfield, Jumat (6/10) dini hari WIB.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah terus menekan pertahanan tim tamu sejak peluit awal dibunyikan.

Peluang pertama The Reds dibuka melalui tembakan Mohamed Salah di menit kelima, meski sukses diantisipasi kiper Anthony Moris.

Giliran Darwin Nunez yang mendapatkan kans untuk mengubah kedudukan. Namun sayang umpan Salah yang mengarah ke pemain Timnas Uruguay itu masih gagal dituntaskan menjadi gol.

Pada pertengahan babak, tim tamu juga sempat tampil agresif. Gol yang ditunggu Liverpudlian akhirnya tercipta jelang turun minum. Adalah gelandang muda asal Belanda, Ryan Gravenberch yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai membobol gawang Moris di menit ke-44.

Liverpool kembali tampil agresif di babak kedua. Sejumlah peluang sempat beberapa kali tercipta namun gagal menghasilkan gol.

Memasuki akhir pertandingan, Jota memastikan kemenangan bagi pasukan Jurgen Klopp di waktu menit tambahan usai memanfaatkan serangan balik.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO