Kediri Nite Carnival Kembali Digelar, Mas Abu Ajak Masyarakat Ikut Memeriahkan

Kediri Nite Carnival Kembali Digelar, Mas Abu Ajak Masyarakat Ikut Memeriahkan Salah satu peserta Kediri Nite Carnival 2022.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Masih dalam rangkaian acara Hari Jadi ke-1144 , pemkot setempat bakal kembali menggelar dengan tema 'Bahagia Bersama' pada Sabtu (7/10/2023).

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara yang ditunggu-tunggu masyarakat ini dimulai dari Kediri Memorial Park Jalan PK Bangsa dan berakhir di Balai .

Wali Abdullah Abu Bakar mengajak masyarakat untuk menyaksikan agenda yang akan dimulai pukul 19.00 WIB. Pria yang akrab disapa Mas Abu itu mengatakan banyak penampilan menarik di acara tahun ini.

"Saya mengajak seluruh masyarakat untuk menyaksikan . Ini acara yang sudah ditunggu-tunggu. Silakan ajak keluarga dan teman-teman untuk menyaksikan ," ujarnya, Jumat (6/10/2023).

2023 akan diikuti oleh 101 peserta dalam daerah (), yakni instansi pemerintah dan masyarakat. Selain itu, ada 14 peserta dari luar daerah, yakni dari Kabupaten Malang, Solo Batik Carnival, Kabupaten Jembrana, Nganjuk, Tuban, Kabupaten Kediri, Tulungagung, Trenggalek, Sumenep, Ngawi, Kabupaten Madiun, Kota Batu, Sampang, dan Pamekasan.

Sementara itu, rute yang akan dilalui peserta adalah Jalan PK Bangsa (start) - Jalan Airlangga - Jalan Dalam Wuruk - Jalan Jenderal Basuki Rahmat (Balai Kota).

Untuk pemasangan barikade (pagar pembatas) di sepanjang jalan yang dilalui, dimulai pada hari Jumat (6/10/2023) mulai pukul 22.00 WIB sampai selesai. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tanam Pohon dan Tebar Benih Ikan Warnai Peringatan Hari Bumi dan Hari Air Dunia di Kota Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO