Nahkodai Bapas Surabaya, Rika Aprianti Janji Berikan Predikat WBBM

Nahkodai Bapas Surabaya, Rika Aprianti Janji Berikan Predikat WBBM Kepala Bapas Surabaya, Rika Aprianti, saat memberi sambutan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jabatan Kepala resmi diemban pejabat baru, Kamis (19/10/2023). Arif Rahman menyerahkan tongkat kepemimpinannya kepada Rika Aprianti yang sebelumnya adalah Koordinator Humas di Ditjen Pemasyarakatan.

Suasana hangat, sederhana, dan bersahaja tergambar saat acara yang berlangsung di Ruang Rapat Kantor . Kepala , Heni Yuwono, menghadiri acara pisah sambut tersebut bersama Kepala UPT se-Surabaya Raya, dan para pegawai senior yang telah pensiun.

Baca Juga: 200 Calon Notaris Jatim Ikuti Tes Kompetensi Berbasis CAT

Arif berterima kasih kepada seluruh jajaran, baik di lingkungan maupun Kanwil Kemnkumham Jatim.

“Terima kasih atas kerja sama dan motivasi teman-teman semua, berkat kalian semua kita bisa meraih predikat WBK pada tahun 2021,“ kata Arif.

Baca Juga: Masyarakat Harus Tahu Balai Harta Peninggalan!

Selanjutnya Kepala yang baru Rika Aprianti juga memberikan sambutan. Dia izin bergabung pada jajaran dan .

"Kami akan melanjutkan apa yang telah di perjuangkan oleh teman-teman di mengingat bahwa telah meraih predikat WBK dan akan kami lanjutkan untuk meraih predikat WBBM," tuturnya.

Sementara itu, Heni mengucapkan selamat kepada kepala bapas yang baru dan mengucapkan terima kasih kepadanya. Senada dengan Rika, Heni juga optimis bahwa Rika bisa mencapai target yang dibebankan.

Baca Juga: Paradigma Baru Corporate University, Kanwil Kemenkumham Jatim Dorong Jajarannya Jadi Aktor Utama

"Di bawah kepemimpinan Bu Rika dan dukungan SDM yang mumpuni, kami yakin bahwa akan meraih perdikat WBBM tahun depan," ucap Heni. (cat/mar)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO