Usai Rapat Paripurna, DPRD Gresik Spontan Galang Donasi untuk Palestina

Usai Rapat Paripurna, DPRD Gresik Spontan Galang Donasi untuk Palestina Ketua DPRD Gresik, Much Abdul Qodir, bersama para anggota saat menggalang donasi untuk Palestina. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPRD  menggalang donasi untuk  usai menggelar rapat paripurna, Rabu (22/11/2023). Kegiatan secara spontan itu diawali oleh Ketua DPRD , Much Abdul Qodir, dan diikuti pimpinan lainnya beserta para anggota dewan.

Abdul Qodir menyampaikan, penggalangan donasi untuk mendapat respons positif dari anggota DPRD. Karena itu, kegiatan ini akan dilanjutkan untuk anggota DPRD dan internal sekretariat dewan.

"Kami, DPRD akan mengalang donasi (untuk ) di internal dewan," ujarnya.

Ia menegaskan, penggalangan donasi untuk disambut baik oleh anggota DPRD . Bahkan, ada anggota dewan yang mengusulkan nilai donasinya ditentukan.

"Tadi Mas Faqih siap ditentukan besaran donasinya," kata Ketua DPC PKB ini.

Qodir berharap, hasil donasi dari anggota DPRD dan pegawai sekretariat dewan bisa bermanfaat untuk membantu masyarakat di .

"Semoga sedikit donasi dari DPRD ini bisa ikut andil berpartisipasi membantu warga yang tengah berduka," tuturnya.

Ia menambahkan, hasil dari donasi tersebut kemudian diserahkan ke instansi terkait untuk diteruskan ke .

"Hasil donasi yang kami kumpulkan, diserahkan ke instansi terkait untuk diserahkan ke posko donasi Indonseia untuk ," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO