Rayakan HUT ke-60, Korem 081/DSJ Gelar Sholawatan

Rayakan HUT ke-60, Korem 081/DSJ Gelar Sholawatan Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, saat mendampingi Habib Husein Bin Abu Bakar Ba'abud, dalam giat sholawatan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Korem 081/Dhirotsaha Jaya kini genap berusia 60 tahun. Dalam agenda tersebut, Korem 081/DSJ menggelar sholawatan bersama para anggota , unsur Forkopimda disertai pimpinan jajarannya, serta tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat, Sabtu (25/11/2023) malam.

Banyak sekali ucapan selamat yang ditampilkan dalam tayangan, mulai dari sesama angkatan darat, kepala pemerintah daerah di bawah naungannya, pemimpin perusahaan, hingga pemuka agama.

Baca Juga: Masyarakat Kabupaten Madiun Antusias Sambut Pataka Jer Basuki Mawa Beya

Sholawatan yang digelar Korem 081/DSJ dipimpin Habib Husein Bin Abu Bakar Ba'abud pimpinan majelis Rotib dan sholawat (Rosho) Kediri yang berlangsung dengan khitmat. Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Sugiono, berterima kasih kepada para pendahulu yang telah membangun Korem 081/DSJ.

"Dalam rangka ulang tahun korem yang ke-60 ini kami menyampaikan terima kasih kepada para senior yang sudah merintis berdirinya korem ini," ujarnya.

Ia pun berterima kasih karena asal-usul yang berasal dari rakyat untuk rakyat, dan nantinya juga untuk rakyat. Maka akan selalu hadir juga untuk rakyat.

Baca Juga: Panwascam Manyar Sosialisasi Netralitas ASN, TNI, Polri dan Kades di Pilkada Gresik 2024

"Kami ada dari rakyat untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat. hadir dari rakyat, berjuang bersama rakyat. Kami ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini," katanya.

Masyarakat di sekitar Korem 081/Dhirotsaha Jaya  juga diminta menciptakan wilayah yang aman, nyaman, dan kondusif.

"Marilah kita ciptakan wilayah kita menjadi aman, nyaman dan kondusif," pungkasnya. (dro/mar)

Baca Juga: Pj Wali Kota Batu Anugerahkan Penghargaan untuk 24 Personel TNI-Polri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO