Dispendikbud Gelar Choir Competition Jenjang SMP-SMA se-Kota Pasuruan

Dispendikbud Gelar Choir Competition Jenjang SMP-SMA se-Kota Pasuruan Wali Kota Pasuruan Gus Ipul dan Wakil Wali Kota Adi Wibowo saat penyerahan hadiah kepada para pemenang.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dispendikbud) Kota Pasuruan menggelar choir competition (lomba paduan suara) jenjang SMP/SMA atau usia 12 s/d 16 tahun, Ahad (3/12/2023).

Lomba memperebutkan piala wali kota yang digelar di Gedung P3GI, Jl. Balai Kota Pasuruan, itu diikuti 417 peserta yang tergabung dalam 20 tim paduan suara.

Kepala Bidang Kebudayaan , Agus Budi Darmawan, mengatakan masing-masing tim terdiri dari 15 personel hingga maksimal 30 personel.

"Jadi 417 itu personel keseluruhan. Untuk tim paduan suara sendiri ada 20 tim peserta," urai Agus.

Adapun pemenang dari lomba tersebut, untuk juara pertama adalah SMPN 2 dengan nilai dewan juri 78,73. Kemudian juara kedua dengan nilai dewan juri 78,26 adalah SMP Sang Timur. Sedangkan juara ketiga dengan total nilai 77,91 diraih .

Sementara juara harapan satu dengan total nilai 76,3 diraih SMPN 5 Kota Pasuruan, juara harapan dua dengan total nilai 74,98 SMPN 4 Kota Pasuruan, dan juara harapan tiga diraih SMPN 8 Kota Pasuruan dengan nilai 74,59.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO