TKMPN 2023, Petrokimia Gresik Borong 21 Penghargaan

TKMPN 2023, Petrokimia Gresik Borong 21 Penghargaan Salah satu Gugus Inovasi Petrokimia Gresik mendapatkan penghargaan di ajang TKMPN 2023. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com , perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia memborong 21 penghargaan dalam ajang Temu Karya Mutu dan Produktivitas Nasional (TKMPN) XXVII di Yogyakarta. Dari 21 anugerah tersebut, 9 di antaranya adalah kategori diamond (penghargaan tertinggi).

Direktur Utama , Dwi Satriyo Annurogo, menyampaikan bahwa perolehan Diamond di event TKMPN tahun ini meningkat dibanding pada saat keikutsertaannya tahun lalu. Yaitu, delapan Diamond.

"Pencapaian ini menjadi bukti jika kualitas inovasi yang diciptakan di semakin meningkat. tidak pernah berhenti untuk berinovasi dalam menghadirkan sistem bisnis yang lebih efektif dan efisien sebagai komitmen perusahaan menjalankan amanah menyalurkan pupuk bersubsidi, menjadi leader di pasar komersial dalam negeri, serta mendorong Pupuk Indonesia untuk go global," paparnya, Senin (4/12/2023).

Selain Diamond, juga menambah prestasinya dengan membawa pulang tiga penghargaan kategori Platinum, enam Best Performance dan tiga Best Presentation. Belasan penghargaan tersebut diraih oleh 12 Gugus Inovasi dari .

Antara lain, GIO Post (meraih Diamond & Best Performance), GIO Fintube (Diamond), GIO Focus (Diamond & Best Performance), GIO SP26 (Diamond & Best Presentation), GIO Equal (Diamond & Best Performance), GIO Cone (Diamond & Best Performance), dan GIO WMS Inbound (Platinum & Best Presentation).

Selanjutnya, peserta dari yang berkompetisi di TKMPN yaitu GIO 2CE (Diamond & Best Performance), SS Kita Atasi (Platinum), SS Vibranium (Diamond & Best Presentation), SS Zinc (Diamond & Best Performance), dan SS GGMU Jembatan Timbang (Platinum).

"DNA Insan adalah DNA inovasi. Semua Gugus Inovasi mampu membawa pulang penghargaan tanpa kecuali, setelah mereka berkompetisi bersama dengan 562 Gugus Inovasi yang menjadi peserta di ajang TKMPN tahun 2023 ini," urai Dwi.

Melengkapi penghargaan tersebut, 7 anak perusahaan dan anper di bawah Yayasan juga turut berkompetisi dan membawa pulang prestasi. Sebanyak 14 Gugus Inovasi anper berhasil mendapatkan empat Diamond, delapan Platinum, dan dua Gold.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO