RGS Indonesia Kebomas Galang Pemilih untuk Menangkan Prabowo-Gibran

 RGS Indonesia Kebomas Galang Pemilih untuk Menangkan Prabowo-Gibran

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia terus menggalang pemilih untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres No.2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 14.Februari 2024.

Giliran, RGS Indonesia blusukan di Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik untuk menggaet massa pemlih untuk memenangkan .

Baca Juga: Gus Yani Temui Pendiri RGS Indonesia

"Giliran RGS Indonesia Kebomas blusukan masuk dari satu rumah pemilih ke rumah pemilih lain untuk menggalang dukungan terhadap ," ucap Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, mendampingi pendiri RGS Indonesia, Moh Khozim kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/12/2023).

Menurut Taufiq, RGS Indoenesi pada telah menambatkan pilihan untuk pasangan . Untuk itu, RGS terus lakukan penggalangan massa pemiih untuk memenangkan .

"RGS turun dan datang ke rumah pemilih secara door to door di wilayah Kecamatan Kebomas sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan di Kabupaten Gresik," terangnya.

Baca Juga: 45 Anggota DPRD Trenggalek 2024-2029 Resmi Dilantik, Bupati Ucapkan Selamat dan Apresiasi

Lebih jauh Taufiq menyatakan, RGS Indonesia memiliki target realsitis untuk memenangkan di Kabupaten Gresik.

"Di Kabupaten Gresik RGS menargetkan menang satu putaran dengan raihan suara 58 persen," katanya.

Taufiq menambahkan, RGS Indonesia yang didirikan pada tahun 2015 telah terjun dalam sejumlah kontestasi dalam sejumlah tingkatan.

Baca Juga: Gunakan Baju Perjuangan, Ony-Antok Berangkat Daftar Pilbup ke KPU Ngawi

RGS pada Pilbup Gresik 2015 mendukung pasangan Cabup-Cawabup Gresik, Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim. Kemudian, Pilgub Jatim 2018 mendukung Cagub-Cawagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak. Selanjutnya, pada Pilpres 2019 mendukung Capres-Cawapres, Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO