RGS Indonesia Intensifkan Door to Door Menangkan Prabowo-Gibran 58 Persen di Gresik

RGS Indonesia Intensifkan Door to Door Menangkan Prabowo-Gibran 58 Persen di Gresik Ketua RGS Indonesia Kecamatan Sidayu, Gresik, Karsono, saat door to door galang dukungan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia mengintensifkan gerilya door to door (rumah ke rumah) untuk memenangkan - pada Pilpres 14 Februari 2024 menjelang tutup tahun 2023.

"Untuk mewujudkan target kemenangan pasangan - 58 persen di Kabupaten , kian intensifkan gerilnya secara door to door di bulan Desember menjelang tutup tahun 2023," kata Ketua Umum (Ketum) , Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (26/12/2023).

Ia mengaku telah menginstruksikan kepada seluruh ketua di 18 kecamatan se-Kabupaten untuk bergerak masif, dan intens door to door menyambangi rumah warga pemilih untuk memenangkan -.

"Sesuai instruksi Pendiri RGS Indonesi, Moh. Khozin, saya diminta untuk terus momompa semangat para ketua di semua kecamatan se-Kabupaten untuk intensifkan penggalangan massa pemilih untuk memenangkan - di Kabupaten 58 persen," paparnya.

Lebih jauh, Taufiq menyatakan bahwa di semua kecamatan saat ini terus bergerak ke warga pemilih untuk memenangkan -, seperti  Kecamatan Sidayu yang diketuai Karsono. Ia dan relawan bergerak secara masif door to door ke rumah warga pemilih.

"Juga, dengan melakukan kegiatan sosial yang selama ini menjadi ciri khas RGS indonesia seperti dengan membagikan kaos sambil memborong makanan yang dijual pedagang seperti bakso. Kemudian dimakan bersama masyarakat secara gratis," urai Taufiq.

Dikatakan, telah menyebar puluhan ribu kaos bergambar RGS Inonesia dan pasangan -.

"Kaos tersebut kami sebar sesuai permintaan masyarakat seperti di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan beberapa daerah di luar Jawa," katanya.

Taufiq menambahkan, telah mematok target kemenangan pasangan -, baik di tingkat Kabupaten , Provinsi Jawa Timur hingga Nasional.

"Yang pasti berdasarkan hasil diskusi setiap hari dengan Abah Khozin (pendiri RGS), saya mematok target kemenangan - di Kabupaten 58%, Jawa Timur 57%, dan secara nasional dan 54,9%," pungkas Taufiq. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO