Cak Imin Habiskan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Batu

Cak Imin Habiskan Malam Tahun Baru 2024 di Kota Batu Cawapres nomor urut 1 Muhaimin Iskandar saat bincang santai di Cafe Oases Hotel Zam-Zam Kota Batu, Minggu (31/1/2024) malam.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Calon Wakil Presiden (Cawapres) bersama keluarga menghabiskan pergantian malam Tahun Baru 2024 di Cafe Oases Hotel Zam-Zam Kota Batu, Minggu (31/1/2024).

Agenda bertajuk 'Cangkru'an Malam Tahun Baru bersama Gus Muhaimin Ndek Kota Batu' itu mengundang Nizar, salah seorang komika anggota Komunitas Stan Up Comedy Kota Batu.

Baca Juga: Politikus PKB Kota Batu Beri Ucapan Selamat kepada KH Ma'ruf Amin dan Gus Muhaimin

Dalam acara itu, Nizar mendapat kesempatan untuk meroasting Cak Imin, sapaan karib , yang kemudian dilanjut dengan hiburan musik dan pesta kembang api.

Kegiatan yang diikuti kader dan simpatisan capres dan cawapres nomor 1 itu merupakan lanjutan rangkaian tur Cak Imin di Jawa Timur sejak Kamis (28/12/2023) lalu, dan berakhir pada Senin (1/1/2024).

Selama tur di Jawa Timur, Cak Imin didampingi istrinya Rustini Murtatho dan para petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Begitu pun saat di Kota Batu. Cak Imin terlibat perbincangan santai untuk menunggu pergantian tahun.

Baca Juga: Anggota Fraksi PKB Kota Batu Respons Positif Hasil Muktamar Bali

Pasangan Anies Baswedan dalam ajang pilpres 2024 itu menyampaikan dirinya bersama keluarga memilih menghabiskan malam pergantian tahun baru 2024 di Kota Batu atau sekitar Malang Raya karena sudah lama tidak ke daerah tersebut.

Ketika momen liburan, sanak saudaranya juga biasanya menghabiskan waktu di Kota Batu.

"Ini acara santai, kenapa Malang, atau Batu? Karena kami sudah lama tidak ke sini. Kedua, di sini banyak saudara kita yang mengumpul ketika momen liburan, kemudian juga bisa banyak ketemu orang, dan menikmati Kota Batu yang dingin dan nyaman," kata Cak Imin.

Baca Juga: Politikus PKB Kota Batu Sambut Baik Hasil Keputusan Muktamar Bali

Cak Imin berharap menjelang debat capres yang akan diikuti pasangannya, yakni Anies Baswedan, pada Minggu (7/1/2024) mendatang, pihaknya dapat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat seperti sebelumnya.

Dia optimis, Anies mampu memberikan gagasan-gagasan komprehensif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada.

"Tentu saya berharap Pak Anies bisa memenangkan kembali, seperti debat yang pertama, dan memenangkan itu. Artinya gagasan-gagasan penting tersampaikan dengan komplit, yang kemudian menjadi wacana di masyarakat, dan bersama-sama mensukseskan," katanya.

Baca Juga: Tembakan Gus Yahya pada Cak Imin Mengenai Ruang Kosong

Menyambut tahun baru 2024, Cak Imin juga memiliki resolusi yang ingin dilakukan. Yaitu menjadikan tahun 2024 sebagai momen kemenangan dalam pertarungan pilpres 2024.

"Di tahun 2024, kalau saya inginnya menyelesaikan persoalan-persoalan yang tertunda, termasuk hal-hal berbangsa dan bernegara, dan banyak hal lainnya, agenda-agenda nasional misalnya soal pertanian yang harus diatasi dengan cepat di 2024," katanya. (adi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO