Penemuan Dua Mayat Wanita Gegerkan Kota Blitar

Penemuan Dua Mayat Wanita Gegerkan Kota Blitar Petugas saat mengevakuasi penemuan 2 mayat perempuan dalam rumah di Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Terdapat 2 mayat wanita ditemukan dalam sebuah rumah yang terletak di Jalan Sulawesi, Kecamatan Sananwetan, Kota . Jenazah 2 orang itu ditemukan dalam kondisi sudah membusuk, Senin (1/1/2024).

Ketua RW setempat, Siswanto, mengatakan bahwa mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 16.00 WIB. Disebutkan pula, warga sekitar lokasi kejadian mengeluhkan bau busuk sejak 4 hari terakhir.

Baca Juga: Jelang Hari Jadi Provinsi Jatim, Pj Gubernur Adhy Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Proklamator RI

Masyarakat kemudian melapor ke RW dan langsung dicek dengan cara memanjat tembok, dan ditemukan mayat di teras dan dalam rumah. Bahkan, salah satunya ditemukan dengan keadaan bersimbah darah.

"Kami langsung cek dan ternyata ada mayat. Bukan hanya satu tapi ada 2 mayat di dalam rumah," kata Siswanto.

Ia bersama warga kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi dan langsung dilakukan evakuasi. Namun, proses evakuasi berlangsung dramatis karena kondisi mayat yang sudah membusuk, dan di dalam rumah terdapat puluhan anjing.

Baca Juga: Polisi Mendadak Bongkar Makam Santri di Blitar, Ada Apa?

Beberapa di antaranya bahkan lepas berada di sekitar mayat. Rumah tersebut selama ini memang dikenal sebagai shelter hewan, tapi tidak mengantongi izin alias ilegal.

"Iya ini sebenarnya shelter hewan tapi tidak ada perizinannya dan membuat warga sekitar resah. Kami sempat bentrok juga karena tidak ada izin," urai Siswanto. (ina/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ikuti Google Maps, Mobil Pikap di Blitar Dilewatkan Jembatan Bambu, Nyaris Terporosok':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO