Bupati Lantik Kepala Bappeda Jadi Dewas Bank Gresik

Bupati Lantik Kepala Bappeda Jadi Dewas Bank Gresik Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani, saat melantik Kepala Bappeda, Edy Hadisiswoyo, sebagai Dewas Bank Gresik. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati , Fandi Akhmad Yani, melantik Edy Hadisiswoyo selaku Kepala Bappeda setempat sebagai Dewan Pengawas Perusahaan Umum Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank periode 2024-2028, Jumat (5/1/2024).

Dalam arahannya, bupati meminta kepada jajaran manajemen Bank untuk menekankan pentingnya akselerasi dan inovasi di BUMD yang berdiri sejak 48 tahun itu. Disebutkan pula, Bank sebagai anak kandung dari pemerintah daerah setempat memiliki akses dukungan berbagai anggaran dalam penyaluran dana kepada masyarakat jika memang dibutuhkan.

"Namun, penting dipahami bahwa sumber daya yang dimiliki Bank juga mumpuni, dan sistem penyaluran yang harus ditata dalam melaksanakan hal tersebut. Semuanya dalam niatan, keinginan bersama agar Bank bisa lebih maju," urai Gus Yani, sapaan akrab Bupati .

Ia menyatakan, dirinya beserta semua pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab akan selalu terbuka dalam mendukung kemajuan Bank .

"Pemerintah Daerah, terbuka lebar dalam mendukung kesuksesan Bank . Silahkan akselerasi seperti apa, dan bangun komunikasi yang baik untuk kemajuan Bank ," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO