Ratusan Pendukung Adinda Denisa Ikuti Senam Sehat

Ratusan Pendukung Adinda Denisa Ikuti Senam Sehat Ratusan simpatisan Adinda Denisa saat mengikuti senam sehat di Desa Bulusari.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan simpatisan dan pendukung Hj. , Caleg DPRD Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra, kompak mengikuti senam sehat di Dusun Jurangpelan I Desa Bulusari, Minggu (7/1/2024).

Peserta senam sehat tersebut mayoritas adalah emak-emak. Namun demikian, banyak juga kalangan milenial yang ikut hadir.

Baca Juga: KPU RI dan DPP PKB Bisa Lawan Keputusan Bawaslu RI

mengaku tak menyangka jumlah peserta yang ikut senam sehat di Desa Bulusari sangat banyak. Hal itu di luar ekspektasinya.

Ia berharap para simpatisan dapat solid dan kompak mendukungnya hingga saat pencoblosan nanti.

Disinggung target perolehan suara, Adinda tak mematok angka. "Soal tergat, saya akan berusaha mendapatkan suara sebanyak mungkin," ucapnya.

Baca Juga: KPU Kabupaten Pasuruan Tetapkan DPRD Terpilih

Dalam acara tersebut, panitia menyediakan 900 kupon dooprize yang semuanya habis. Lantaran peserta membeludak, panitia sampai memberikan dooprize tambahan.

Ketua Panwascam Kecamatan Gempol, Eko Priyono, tampak ikut melakukan pemantauan jalannya kampanye tatap muka melalui senam sehat tersebut.

Menurutnya, kegiatan tersebut sesuai prosedur, yakni menyerahkan STTPK (surat tanda terima pemberitahuan kampanye) dari polres karena jumlah peserta di atas 50 orang.

Baca Juga: Gus Irfan, Cucu Hadratussyaikh, Pendiri Pesantren Tebuireng dan NU Lolos ke Senayan

"Izin STTPK sudah disampaikan ke kami. Bahkan untuk kegiatan senam dan hiburan orkes juga tepat waktu dari pukul 07.00 sampai 10.00 pagi," jelasnya.

Dirinya mengimbau kepada semua caleg dari tiap-tiap parpol agar mematuhi prosedur saat menggelar kampanye tatap muka dengan konstituen.

Selain itu, Eko juga mengimbau peserta pemilu tidak melakan black campaign, menjaga kerukunan, dan mencegah timbulnya gesekan di tingkat bawah. (bib/par/rev)

Baca Juga: Misto Leo Faisal, Satu-satunya Caleg Partai Gelora yang Lolos Jadi Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO