Pelebaran Jalan Poros Rampung, Warga Desa Wonorejo Malang Gelar Tasyakuran

Pelebaran Jalan Poros Rampung, Warga Desa Wonorejo Malang Gelar Tasyakuran Bupati Malang, Sanusi, saat menghadiri tasyakuran yang digelar warga Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten , gelar tasyakuran atas selesainya pembangunan pelebaran jalan poros, Minggu (14/1/2024).

Agenda tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati , Sanusi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten . Anis Zaidah Sanusi, bersama jajaran kepala OPD setempat serta Camat dan Forkopimcam Singosari.

Baca Juga: Tim Kurator PT GML dan KPKNL Malang Digugat Pemegang Saham

Sanusi berharap agar perbaikan dan pengaspalan Jalan Poros Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, dapat menunjang berbagai aktivitas warga dalam kehidupan sehari-hari .

“Insya Allah dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah juga sekolahnya makin lancar, ibu ibu naik motor juga aman dan selamat,” ujarnya.

Dengan diperbaikinya jalan poros desa, ekonomi masyarakat diharapkan bertambah lancar, apapun usaha masyarakat bisa lebih lancar karena jadi lebih mudah transportasinya, anak sekolah juga selamat dan aman.

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: KEK Singhasari Miliki Keunggulan Seluruh Layanan Digital Terintegrasi

“ Saya berharap semua masyarakat aman karena keselamatan itu nomer 1 untuk masyarakat Kabupaten ,” kata Sanusi.

Sementara itu, Kepala Desa Wonorejo, Syamsul Hadi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dari pemerintah daerah setempat.

"Sehingga pelebaran jalan poros desa ini dapat dibangun,” ucapnya.

Baca Juga: Hujat Lebat Siang Hari ini, Sejumlah Pohon di Pakisaji Malang Tumbang

Bupati juga berharap, warga Desa Wonorejo dapat menjaga dan merawat fasilitas pembangunan tersebut,

"Saya harap kita sama-sama menjaga dan merawat fasilitas yang sudah ada ini,” tuturnya.

Bupati kembali menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan pelebaran jalan poros di Desa Wonorejo, serta kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam setiap tahap pembangunan. (dad/mar)

Baca Juga: Bupati Sanusi Sapa Para Pekerja Dua Pabrik Rokok di Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO