Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya Tangkapan layar video pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes menangkap AN, seorang pelaku yang terlibat pengeroyokan di Jalan Tunjungan, Selasa (16/1/2024). Warga Sidokare, Sidoarjo, itu diringkus saat berada di rumahnya.

“Kita telah melakukan penangkapan kepada tersangka AN dilanjutkan besama 2 saksi lainya yang juga teman tersangka,” kata Kasatreskrim Polrestabes , AKBP Hendro Sukmono.

Baca Juga: Korban Begal di Surabaya Tolak Ajakan Damai Pelaku

Penangkapan itu bermula dari pengamanan yang dikakukan personel Polsek Gayungan kepada 2 anggota perguruan silat Kera Sakti, dan salah satunya merupakan adik dari tersangka.

“Dari AJ itulah kita lakukan pengembangan bahwa ada salah satu pelaku pemukulan terhadap 2 korban, yaitu AN dengan mengunakan martil (palu),” urai Hendro.

Ia mengatakan bahwa saksi merupakan teman dari tersangka. 

Baca Juga: Modal Pistol Mainan, 4 Pria di Sidoarjo Pura-Pura Jadi Polisi Peras Pemakai Sabu

“Sementara 2 teman yang mengonceng AN kita jadikan saksi utama, karena tidak ikut mengeroyok,” tuturnya.

Satreskrim Polrestabes , lanjut Hendro, akan mengembangkan kasus ini dengan melakukan pengejaran kepada pelaku pengeroyokan yang lain. 

“Jadi update penangkapan pelaku pengeroyokan hari ini kita amankan 3 orang, dan akan berlanjut,” pungkasnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Motif Begal Perempuan di Surabaya

Dari penangkapan AN dan 2 saksi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa martil yang digunakan untuk memukul serta jaket abu-abu. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO