Kampanye Akbar di Gresik, AHY: Demokrat Komitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi

Kampanye Akbar di Gresik, AHY: Demokrat Komitmen Lanjutkan Program Pro Rakyat SBY dan Jokowi Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri kampanye akbar di GKB Convex, Kecamatan Manyar. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono () menghadiri kampanye akbar pemilu 2024 di GKB Convex, Kecamatan Manyar, Selasa (23/1/2024).

Di hadapan ribuan simpatisan , menyampaikan komitmennya untuk terus melanjutkan program-program pro rakyat yang telah dijalankan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca Juga: Dilantik jadi Wakil Ketua MPR RI, Ibas: Siap Kerja Keras untuk Kesejahteraan dan Keadilan Masyarakat

"Insya Allah jika Demokrat kuat di parlemen dan pemerintah, kami akan terus memperjuangkan program pro rakyat yang telah berjalan dengan baik sejak kepemimpinan SBY dan Jokowi. Hal-hal baik dilanjutkan dan hal-hal kurang baik kita sempurnakan. Mari kita lakukan bersama-sama, tentunya dengan capres dan cawapres, Prabowo-Gibran," katanya disambut tepuk tangan ribuan kader dan simpatisan.

Ia juga menyampaikan, bahwa Demokrat terus berupaya mengurangi angka pengangguran, kemiskinan, dan ketimpangan yang masih terjadi.

"Kami punya caranya, kami punya pengalaman untuk mengurangi pengangguran, membuka lapangan pekerjaan, hingga mengurangi angka kemiskinan. Jadi mohon dukung kami pada pemilu 2024 mendatang," ucapnya.

Baca Juga: Hadiri Program Doktoral Dirjen PPTR, AHY: Pemangku Kebijakan Harus Dekat dengan Dunia Keilmuan

Pada kesempatan ini, juga melakukan simulasi cara mencoblos caleg pada tanggal 14 Februari mendatang.

"Kami mohon kepada seluruh kader dan simpatisan serta masyarakat Gresik pada 14 Februari mendatang pilih nomor 14, , dan pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka," ajaknya.

optimis Demokrat bisa meraih 12 persen suara atau 70 kursi di DPR RI pada pemilu 2024. "Meski tidak mudah, kami sangat yakin dan optimis target 12 persen bisa terwujud," tegasnya.

Baca Juga: Terobosan Menteri ATR/BPN Wujudkan Penataan Kawasan Kumuh

Kampanye akbar tersebut juga dihadiri istri , Annisa Pohan, istri Wakil Gubernur Jatim Arumi Bachsin, Caleg DPR RI Jemmy Setiawan, Caleg DPRD Jatim M Samwil, Ketua DPC Partai Supriyanto, dan puluhan caleg DPRD Kabupaten Gresik.

Sementara itu, Jemmy Setiawan mengaku sangat senang dengan kedatangan Ketua Umum Demokrat di Kabupaten Gresik. Sebab, tidak semua dapil mendapat kesempatan dikunjungi.

"Selanjutnya, kami di bawah akan melakukan kerja-kerja nyata di lapangan sehingga bisa menghasilkan kemenangan," ucapnya.

Baca Juga: Serahkan Sertifikat Elektronik, Menteri AHY Harap UMKM Pariwisata Terus Berkembang

Pada kampanye akbar ini, DPC Partai juga menggelar festival usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) 2024 di GKB Convex. Festival yang dibuka untuk umum ini berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 21-24 Januari 2024.

Ratusan pedagang dari Gresik, Lamongan, dan Surabaya mengikuti festival tersebut. Mulai dari kuliner, fashion, handicraft, properti, otomotif, hingga wahana anak.

Kegiatan ini merupakan langkah untuk mendongkrak perekonomian. Khususnya para pelaku UMKM di Gresik.

Baca Juga: Bersama Presiden Jokowi, Menteri ATR/BPN Peroleh Brevet Kehormatan Hiu

"Kami ingin adanya festival UMKM ini menjadi wahana silaturahmi serta mendongkrak nilai ekonomi masyarakat, terutama pedagang kecil," ucap Ketua DPC Kabupaten Gresik, Supriyanto. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO