Jaringan Gawagis Nusantara Gresik Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Jaringan Gawagis Nusantara Gresik Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran Acara liwetan dan konsolidasi Jaringan Gawagis Nusantara untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Gresik siap memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 pada Pilpres 2024.

Mereka akan memobilisasi basis alumni dan santri agar memenangkan pilpres hanya satu putaran.

Ketua Pembina , KH. Zahrul Zihad As'ad, optimis target menang satu putaran itu dapat terwujud karena jaringan kiai muda atau gus memiliki basis alumni dan santri yang cukup banyak.

"Kami yakin manut kiai atau gus masih sangat kuat di tengah masyarakat kita, terutama warga NU," ucap KH. Zahrul Zihad As'ad usai menghadiri acara Liwetan dan Konsolidasi di Ponpes Al Furqon Driyorejo Gresik, Jum’at (26/1/2024).

Gus Heri, begitu sapaan akrabnya, menyebut kemenangan pada pilpres akan membawa dampak besar terhadap kemajuan pondok pesantren. Salah satunya adalah program dana abadi pesantren.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran ini memiliki banyak program untuk kemajuan pondok pesantren. Salah satunya program dana abadi pesantren yang diusung oleh paslon ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua Gresik, Refa Mashuri, optimis dukungan para gus di kota santri terhadap pasangan akan semakin bertambah. 

"Kami yakin kemenangan mutlak satu putaran untuk akan terwujud," ucap putra pendiri sekaligus Pengasuh Ponpes aA-Furqon KH. Mashuri Abdurohim ini.

Ketua TKD Kabupaten Gresik, Ashluchul Alif, juga optimis dukungan gawagis menambah spirit perjuangan untuk memenangkan di Kabupaten Gresik. 

“Dukungan para gus ini menjadi tambahan vitamin untuk perjuangan memenangkan di Kabupaten Gresik. TKD yakin akan menang satu putaran,” pungkasnya. (hud/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO