RGS Bojonegoro Siap Menangkan Prabowo-Gibran 62 Persen

RGS Bojonegoro Siap Menangkan Prabowo-Gibran 62 Persen RGS Bojonegoro saat deklarasi dukung Prabowo-Gibran. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia di Bojonegoro bertekad memenangkan pasangan - hingga 62 persen suara pada pilpres 2024. Hal tersebut diungkapkan oleh Heli, koordinator RGS Indonesia di Bojonegoro.

"Alhamdulillah, dari hari ke hari perkembangan dukungan masyarakat Bojonegoro ke - terus naik signifikan. Karena itu, kami optimis target kemenangan - 62 persen di Bojonegoro akan tercapai," ujarnya.

Baca Juga: Isu Budi Gunawan Masuk Kabinet Prabowo, Pandji: Bukan Kebutuhan Rakyat

Menurut dia, jaringan RGS Indonesia di Bojonegoro sudah tertata hingga tingkat akar rumput. Sehingga, menjelang coblosan yang kurang 14 hari ini potensi raihan suara - telah dipetakan.

"Atas dasar mapping dukungan masyarakat ini kami sangat optimis target 62 persen suara akan tercapai," tuturnya.

Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin, menyatakan pihaknya bergerak bergerak dengan cara door to door dalam menggalang dukungan massa.

Baca Juga: Dipimpin Doa Siswa, Bupati Kediri Ikut Cicipi Hidangan Uji Coba Makan Siang Gratis

"Makin dekat coblosan ini, RGS semakin massif menggalang dukungan masyarakat untuk -," ucapnya kepada BANGSAONLINE.com di Gresik, Kamis (1/2/2024).

Ia menyampaikan, RGS Indonesia menggalang dukungan masyarakat dengan mendistribusikan atribut bergambar - dari rumah ke rumah, warung ke warung, serta perkumpulan masyarakat, seperti petani, UMKM, pedagang, dan lainnya.

Menurut dia, cara yang dilakukan RGS Indonesia dengan membagi-bagikan kaos bergambar pasangan nomor urut 2 itu ampuh, karena diminati sehingga animo masyarakat semakin tinggi untuk memilih -.

Baca Juga: Uji Coba Makan Siang Gratis di Kediri, Banyak Siswa Minta Tambah Sambal ke Bupati Dhito

"Alhamdulillah, hasil mapping kami hingga saat ini potensi kemenangan - di Bojonegoro sudah tembus 62 persen," katanya.

Sementara itu, Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, meminta kepada semua koordinator RGS Indonesia di semua kabupaten dan kecamatan agar selalu berkolaborasi dengan masyarakat untuk memenangkan - di wilayah kerja masing-masing. 

"Saya selaku ketua umum RGS menekankan kepada seluruh koordinator lapangan RGS Indonesia di semua tingkatan, kabupaten, kecamatan hingga desa (kordes) agar selalu berkolaborasi dengan masyarakat untuk menjaga dukungan untuk kemenangan - di wilayah masing-masing," paparnya.

Baca Juga: Gus Yani Temui Pendiri RGS Indonesia

Hingga H-14 coblosan pilpres 2024 berdasarkan hasil mapping sementara RGS Indonesia, ia menyebut pasangan - tetap akan menjadi pemenang baik di Jawa Timur maupun nasional.

"Hasil mapping RGS setelah turun ke sejumlah daerah di Jawa Timur, - akan menang hingga 57 persen, sementara secara nasional menang 54,9 persen, sehingga bisa menang satu putaran," pungkasnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO