Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi

Kawal Suara Prabowo-Gibran, Srikandi RGS se-Pantura Gelar Konsolidasi Srikandi RGS Indonesia se-Pantura usai menggelar konsolidasi. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Srikandi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia se- merapatkan barisan menjelang coblosan Pilpres 2024 pada 14 Februari mendatang. Mereka menggelar konsolidasi untuk mengawal dan mengawasi raihan suara pasangan - di TPS (tempat pemungutan suara).

"Sesuai instruksi Pendiri RGS Indonesia, Abah Khozin semua relawan RGS baik yang tergabung dalam Srikandi RGS dan lainnya agar turun ke TPS pada saat coblosan Pilpres 14 Februari. Mereka diminta ikut mengawas dan mengawal raihan i suara - agar tak hilang," kata Ketua Umum RGS Indonesia, Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (7/2/2024).

Baca Juga: Korupsi Hibah UMKM Gresik, Direktur YLBH FT Pertanyakan Status Siska dan Joko

Sebelumnya, ia mengatakan bahwa seluruh Srikandi RGS Indonesia se- telah melaksanakan gerakan massif secara door to door, mendatangi ke rumah pemilih dalam rangka menggalang dukungan untuk -.

Mereka juga mencari dukungan dari unsur elemen masyarakat seperti kalangan ibu-ibu mulai dari rumah ke rumah, hingga kelompok-kelompok perkumpulan seperti UMKM, komunitas industri rumah tangga, serta kelompok pengajian ibu-ibu untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.

"Dan sekarang para Srikandi se- melakukan konsolidasi internal untuk ikut mengawal dan mengawasi TPS baik di luar maupun dalam untuk mengawal raihan suara -," urai Taufiq.

Baca Juga: Polisi Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Panceng

Sebagai ketua umum sekaligus putra pendiri RGS, ia berterima kasih kepada semua relawan yang selama ini telah berjuang bersama RGS tanpa pamrih untuk mewujudkan kemenangan -.

"Kita bersama telah melakukan gerakan dan kegiatan-kegiatan tanpa lelah dan terkoordinir dengan sangat rapi sesuai harapan pendiri RGS dalam galang dukungan untuk -. Semoga semua upaya yang kita lakukan hasilnya sesuai harapan kita semua, - secara nasional menang satu putaran," pungkasnya.

Sementara itu, Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin berpesan kepada semua relawan yang tergabung dalam RGS Indonesia agar dalam melakukan ikhtiar menangkan - agar tidak melanggar ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Isu Budi Gunawan Masuk Kabinet Prabowo, Pandji: Bukan Kebutuhan Rakyat

"Pesan saya semua relawan tergabung di RGS harus melakukan yang terbaik dan berintegritas dalam memperjuangkan - menuju kemenangan," tuturnya.

"Saya berpesan, jangan sampai melanggar ketentuan dan peraturan yang berlaku dan jangan sampai merugikan orang lain, kita fokus kawal kemenangan - saja," imbuhnya.

Sebagai pendiri RGS, Khozin menambahkan, telah menakar kekuatan masing-masing pasangan calon (paslon) Pilpres 2024.

Baca Juga: Dampingi Jokowi Resmikan Smelter Freeport di Gresik, Pj Adhy Karyono Optimis Dongkrak Perekonomian

"Sebagai pendiri RGS saya telah menetapkan target kemenangan - sebelum masa kampanye berlangsung. Untuk Kabupaten menang 58 persen, Jawa Timur 57 persen dan nasional 54.9 persen, sehingga menang satu putaran," ucap. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO