Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya

Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya Foto: Freepik

BANGSAONLINE.com - Jam tangan Skmei jadi pilihan untuk Anda yang sedang cari jam tangan murah, namun kualitasnya bagus.

Jam tangan asal Tiongkok ini mengeluarkan produk jam tangan pria untuk berbagai kalangan dengan model yang memadukan antara gaya sporty dan juga modern.

Baca Juga: 8 Langkah Mudah Merawat Sepatu Lari agar Awet Bertahun-tahun

Bahkan jam tangan dari brand satu ini tidak hanya disukai oleh para pria, namun juga wanita yang menyukai jam dengan tampilan kasual.

Perpaduan Sporty dan Modern: Review Jam Tangan Skmei dan Kelebihannya

Untuk Anda yang berencana beli jam tangan dari Skmei, wajib baca review dan mengetahui kelebihan dari brand jam tangan satu ini.

1. Memiliki Banyak Seri

Skmei mengeluarkan banyak seri jam tangan terutama untuk pria yang menyukai tampilan jam modern seperti jam tangan seri digital.

Baca Juga: Modena Kenalkan Water Heater dan Mesin Cuci Terbaru di Kediri

Jam tangan yang dihadirkan memiliki fitur lengkap seperti alarm hingga stopwatch dan fitur lainnya yang menciptakan penampilan lebih sporty. Anda tentu dapat dengan mudah membeli jam tangan skmei dengan look sporty di Blibli.

Selain itu, Skmei juga mengeluarkan jam model analog dengan tampilan yang formal dan klasik, jadi cocok sekali untuk berbagai acara formal maupun dipakai saat bekerja.

Jam tangan analog ini populer di kalangan pria berumur. Ada juga seri jam analog automatic yang bisa digunakan tanpa baterai.

2. Tahan Terhadap Air

Baca Juga: 4 Keuntungan Menggunakan Alat Pel Putar Dibandingkan Model Lainnya

Kebanyakan jam tangan Skmei hadir dengan kelebihan yaitu memiliki resistensi terhadap air, terutama untuk model sporty. Jadi jam tangan ini tidak masalah jika dipakai mencuci tangan, bahkan saat dibawa mandi dan tidak sengaja kehujanan.

Rata-rata jam tangan dari brand ini menunjukkan resistensi pada air dengan label 3 ATM dan 5 ATM. Jadi dari sini saja sudah bisa dilihat bahwa kualitas jam skmei tidak kaleng-kaleng.

3. Bahan Material yang Digunakan

Meski jam tangan Skmei dijual dengan harga murah, namun untuk material yang digunakan tentu saja tidak sembarangan.

Baca Juga: Penuhi Semua Kebutuhan Bisnis dengan Laptop Bisnis ASUS Vivobook S14 S5406

Brand ini menggunakan beberapa bahan seperti stainless steel, zinc alloy yang merupakan percampuran antara besi dan Kuningan.

Ada juga bahan ABS, yaitu bahan polimer termoplastik yang kaku dan kokoh, sehingga bisa bertahan dalam jangka waktu lama. Skmei juga menggunakan bahan kulit asli untuk jam tangan analog dengan mode klasik.

4. Dijual dengan Harga Murah

Mungkin sebagian orang bertanya-tanya, mengapa brand satu ini mengeluarkan seri jam tangannya dengan harga sangat murah. Namun meski harganya murah, Anda tidak akan menyesal beli jam tangan skmei dari seri mana pun karena memiliki kelebihan, yaitu resistensi terhadap airnya cukup tinggi dan juga dibuat dari material terbaik.

Baca Juga: 5 Alasan Kenapa Gamers Harus Punya Kursi Gaming

Tidak heran mengapa jam tangan ini bahkan sudah ada versi palsunya. Jadi sebaiknya Anda hati-hati pada produk jam tangan palsu dari Skmei yang beredar di pasaran.

Untuk membedakan jam tangan Skmei asli dan palsu, maka bisa dilihat dari presisi logo brand yang tertera pada jam tangan yang pastinya akan berbeda.

Selain itu presisi jarum jam juga sudah pasti kurang pada versi KW, karena produk asli sangat presisi.

Baca Juga: Anti Belang, ini Tips Memilih Sunscreen untuk Kulit Sensitif

Tambah lagi untuk versi palsunya tidak akan tahan air dan tidak awet serta bagian kacanya mudah tergores, bahkan mudah pecah.

Untuk Anda yang ingin beli jam tangan dari brand Skmei dan takut menemukan jam palsu, maka beli saja di Blibli.

Karena di Blibli sudah pasti Anda akan menemukan jam tangan Skmei original dari toko official Skmei. Untuk harga yang ditawarkan sudah pasti paling murah, bahkan Anda bisa mendapatkan penawaran harga lebih murah di Blibli dibanding marketplace lain. 

Baca Juga: 8 Rekomendasi Tas Exsport Terbaru untuk Tampil Keren

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO